You are currently viewing Lantik 47 Keuchik, Ini Pesan Pj Bupati Aceh Singkil

Lantik 47 Keuchik, Ini Pesan Pj Bupati Aceh Singkil

  • Post author:
  • Post category:Daerah
  • Post comments:0 Comments

ACEH SINGKIL – Penjabat Bupati Aceh Singkil melantik 47 keuchik 2023-2029 hasil pemilihan serentak beberapa hari yang lalu.

Proses pelantikan berlangsung di Aula Bappeda, Selasa (28/11), turut dihadiri Kapolres, Perwakilan Dandim, Kajari, Anggota DPRK, Sekda, Asisten I, Asisten II, Kepala DPMK dan undangan lainnya.

Pelantikan ditandai dengan penyematan tanda jabatan serta pengambilan sumpah jabatan untuk memenuhi kewajibannya selaku pimpinan gampong di wilayah gampong nya masing-masing.

Pj Bupati Aceh Singkil Azmi dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para keuchik yang baru saja dilantik.

“Saya mengetahui anda-anda sekalian berpuas diri dan senyum sumringah di hari yang berbahagia ini,” ujar Azmi.

Dia berharap para keuchik yang telah disematkan pin garuda, lebih baik dalam menata, mengurus dan melayani masyarakat, karena itu adalah amanat negara.

“Bekerjalah lebih bijak dan adil. Jangan ada pengelompokan dan dibeda-bedakan baik dari suku, ras dan agama sadarilah itu karunia dan terus berusaha menjadi yang terbaik,” ujarnya.

Sementara Kabid Penataan, Kerjasama, Administrasi Pemerintahan Mukim dan Kampung DPMK Aceh Singkil, Rudi menyampaikan sebanyak 47 keuchik dilantik.

“Sedangkan dua Kepala Kampung atau keuchik lagi masih ditunda, yakni Desa Sebatang dan Desa Lae Gambir lantaran belum pelaksanaan Pilchiksung,” ujarnya.

Share

Tinggalkan Balasan