You are currently viewing Kado Istimewa di Hari Kemerdekaan, Puskesmas Kuta Baharu Terima Ambulan Baru

Kado Istimewa di Hari Kemerdekaan, Puskesmas Kuta Baharu Terima Ambulan Baru

ACEH SINGKIL – Kado istimewa di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 diterima Puskesmas Kuta Baharu. Pemkab Aceh Singkil memberikan mobil ambulan baru senilai Rp700 juta.

Penjabat (Pj) Bupati Aceh Singkil, Azmi di sela-sela peusijuk serah terima kendaraan berharap mobil ambulan ini dapat dimanfaatkan dengan baik sehingga dapat melayani masyarakat hingga sampai ke pelosok desa dengan maksimal.

“Mobil Ambulan Ini amanah rakyat tolong dimanfaatkan dengan baik dan maksimal dalam melayani,” ucap Azmi, Kamis, 17 Agustus 2023.

Menurutnya bantuan Ambulan untuk masyarakat Kecamatan Kuta Baharu yang terjauh dari Rumah Sakit Umum Kabupaten dapat dengan cepat dan mudah terlayani.

“Meski secara kebetulan hal ini merupakan seperti kado ulang tahun bagi kecamatan tersebut dimana juga diberikan sertifikat rumah,” ujarnya.

Penyerahan Ambulan baru sumber dana APBK 2023 Rp 700 juta disambut dan diterima dengan baik oleh Kepala Puskesmas Kuta Baharu, Dewi Herawati.

Dewi mengucapkan terimakasih kepada Forkopimda Aceh Singkil yang telah memperhatikan masyarakat pelosok paling jauh dari Kabupaten Aceh Singkil ini.

“Syukur Alhamdulillah telah diberikan satu unit Ambulan kepada Puskesmas Kuta Baharu untuk melayani masyarakat dengan maksimal,” ujarnya.

Rangkaian lainnya, penghargaan juga diberikan oleh Pemkab Aceh Singkil kepada Personil Polres dan Dandim 0109 Aceh Singkil, penghargaan piagam kepada wartawan terbaik, penulis terbaik dan tokoh-tokoh yang berprestasi Aceh Singkil.

Share

Tinggalkan Balasan