You are currently viewing Upacara Hari Jadi Aceh Singkil ke-23, Paduan Suara MAN Aceh Singkil Kembali Dipercaya

Upacara Hari Jadi Aceh Singkil ke-23, Paduan Suara MAN Aceh Singkil Kembali Dipercaya

Aceh Singkil, Xtrafmsingkil.com – Grup paduan suara MAN Aceh Singkil kembali di percaya oleh Pemkab Aceh Singkil untuk menjadi petugas upacara untuk menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya pada upacara hari jadi Kabupaten Aceh Singkil yang ke-23 di Halaman Kantor Bupati Aceh Singkil.

Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Aceh Singkil yang ke 23 itu di gelar secara khidmat pada Rabu, 27 April 2022 yang juga bertepatan pada bulan ramadan tahun 1443 H.

“Alhamdulillah kita kembali di beri amanah oleh Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil untuk bertugas sebagai paduan suara untuk menyayikan lagu Indonesia Raya pada upacara HUT Kabupaten Aceh Singkil yang ke 23 Tahun 2022,” kata Elni Afrida, Kepala MAN Aceh Singkil yang sekaligus mendampingi para siswa paduan suara tersebut.

Menurutnya setiap tahun siswa dari MAN Aceh Singkil di percaya untuk bertugas menyanyikan lagu Indonesia raya, baik acara HUT kabupaten maupun hari ulang tahun kemerdekaan RI serta kegiatan lainnya di Kabupaten Aceh Singkil.

“Dan kami sangat bangga atas kepercayaan ini, sebab siswa – siswi kami bisa tampil untuk bertugas demi kelancaran dan mensukseskan kegiatan HUT Kabupaten Aceh Singkil tahun ini,” imbuhnya.

Elni berharap, siswa – siswinya tidak pernah bosan untuk terus berlatih dan tetap semangat dalam belajar sehingga dapat menunjukkan penampilan terbaik. (Hab)

Share

Tinggalkan Balasan