You are currently viewing Nasdem Aceh Singkil Sodorkan 6 Nama Calon Kepala Daerah ke DPW
Rapat pleno penetapan usulan balon bupati/wakil bupati yang diusung DPD Partai Nasdem Aceh Singkil

Nasdem Aceh Singkil Sodorkan 6 Nama Calon Kepala Daerah ke DPW

ACEH SINGKIL – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Aceh Singkil mengantongi enam nama bakal calon kepala daerah pada Pilkada 2024.

Ketua DPD Partai Nasdem Aceh Singkil, H Amaliun mengungkapkan keenam nama bakal calon bupati/ bakal calon wakil bupati itu diusulkan ke DPW Partai Nasdem Aceh.

Keenam nama yang diusulkan kepada DPW Partai Nasdem Aceh untuk mendapatkan rekomendasi atau dukungan, berasal dari kalangan kader internal dan sosok dari luar partai.

“Ada enam nama yang diplenokan hari ini dan diusulkan ke DPW Partai Nasdem Aceh,” kata Amaliun saat dihubungi, Rabu, 8 Mei 2024.

Amaliun menyebut, keenam nama yang diusulkan ke DPW Partai Nasdem Aceh untuk diusung dalam Pilkada Kabupaten Aceh Singkil diantaranya Safriadi Oyon dan Hamzah Sulaiman.

Safriadi Oyon saat ini merupakan wakil ketua DPRK Aceh Singkil sekaligus mantan Bupati Aceh Singkil.

Sedangkan Hamzah Sulaiman merupakan hakim Pengadilan Tipikor Banda Aceh yang juga mantan Ketua Pengadilan Negeri Singkil.

Nama lain yang diusulkan yakni Syuhaimi, sosok pengusaha sekaligus purnawirawan polisi berpangkat AKBP, serta Fakhrudin Pardosi, salah seorang anggota DPRK Aceh Singkil.

DPD Partai Nasdem Aceh Singkil juga mengusulkan dua kader internal partai sebagai kandidat di Pilkada Aceh Singkil kepada DPW, yakni Ahmad Fadhli dan Sopyan, yang merupakan mantan camat.

“Sementara masih Safriadi Oyon dan Hamzah Sulaiman saja yang baru berpasangan,” pungkas Amaliun.

Share

Tinggalkan Balasan