You are currently viewing Mutasi Kembali Dilakukan Pemkab Aceh Singkil, Giliran Eselon III, IV dan Kepsek

Mutasi Kembali Dilakukan Pemkab Aceh Singkil, Giliran Eselon III, IV dan Kepsek

Aceh Singkil, Xtrafmsingkil.com – Pemkab Aceh Singkil kembali lakukan mutasi dan rotasi 30 pejabat eselon III, IV dan Kepala Sekolah.

Masing-masing dua jabatan eselon III atau administrator, 15 eselon IV atau pengawas dan 13 kepala sekolah.

Mewakili Bupati Aceh Singkil, Asisten III Setdakab Safitri Darma mengatakan, seyogyanya pelantikan dilakukan dihari sebelumnya, bersamaan dengan ratusan pejabat lainnya.

“Lantaran tidak sempat karen banyak kegiatan, baru hari ini dilantik,” kata Safitri saat melantik di Offroom Setdakab, Kamis 21 Juli 2022.

Safitri mengatakan, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan bersifat promosi dan rotasi baik itu dari jabatan administrator, kepala sekolah maupun pengawas.

Yang terpenting bekerjalah dengan sunguh-sungguh dan mampu membuktikan bekerja dengan baik serta menunjukkan prestasi dan dedikasi.

Dirinya berpesan, semoga saudara dapat menunjukkan prestasi kerja dimasa yang akan datang. Dan selamat bertugas ditempat yang baru, semoga cepat beradaptasi.

Sehari sebelumnya Bupati Dulmusrid melantik ratusan pejabat, eselon II, III dan IV di Gedung Serbaguna, Pulo Sarok, Singkil. (Hab)

Share

Tinggalkan Balasan