You are currently viewing Pemeran Rita Warintil di Kontrakan Rempong, Meninggal Dunia

Pemeran Rita Warintil di Kontrakan Rempong, Meninggal Dunia

Aceh Singkil, Xtrafmsingkil.com – Kabar duka datang dari dunia hiburan. YouTuber dan komedian Purwadi atau dikenal sebagai pemeran Rita Warintil meninggal dunia.

Kabar duka itu dibagikan lewat akun Instagram @warintilofficial, Senin (6/6/2022).

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Dari hati yang paling dalam, kami dan keluarga turut berduka cita atas meninggalnya almarhum. Semoga Allah menempatkannya di tempat yang paling indah di Surganya Allah Amin,” tulis akun tersebut, Senin (6/6/2022).

“Bagi yang kenal Almarhum kami mohon agar dimaafkan segala kesalahan Almarhum baik yg disengaja maupun tidak sengaja dan kami mohon do’a dari teman teman semua,” lanjut akun tersebut.

Belum diketahui penyebab meninggalnya Purwadi. Namun, kabar duka ini mengejutkan banyak penggemar yang selama ini menikmati penampilan Purwadi.

Purwadi pernah menjadi Rita, Wak Men, Bobo, dan Tini di Warintil.

Sejumlah netizen dan selebritas meninggalkan komentar mereka di unggahan tersebut.

“Innalillahiwainnailaihirojiun semoga ditempatkan dibarisan orang yang beriman dan keluarga diberikan kekuatan juga keikhlasan,” tulis Arif Muhammad atau lebih dikenal sebagai Mak Beti di akun @arifmuhammadd_

“Ya Allah. selamat jalan kak. semoga amal ibadah nya di terima di sisi Allah,” tulis @kdi2020_haviz. “Padahal Rita di Warintil yg bikin heboh. Umur gada yg tau ya Allah. Innalilahiwainnailahi rojiun,” tulis @eniprdita

Share

Tinggalkan Balasan