You are currently viewing Come Back ke Manchester United, Ronaldo Digaji Rp 9,5 Miliar Tertinggi di Premiere League
Foto Dokumentasi saat Cristiano Ronaldo dari Manchester United merayakan memenangkan di Liga Premier sambil memegang trofi, Soccer Football - Barclays Premier League - Manchester United v Arsenal - di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris - 16 Mei 2009. /Foto: Action Images via Reuters/REUTERS FILE PHOTO/

Come Back ke Manchester United, Ronaldo Digaji Rp 9,5 Miliar Tertinggi di Premiere League

Manchester United mengumumkan telah menyelesaikan transfer penyerang Portugal, Cristiano Ronaldo dari Juventus. Bayaran sekitar £480.000 per minggu atau sekitar Rp 9,5 miliar tertinggi di Premiere League.

Menurut jurnalis Olahraga, Fabrizio Romano, Manchester United membayar total €23 juta – biaya €15 juta dengan €8 juta biaya tambahan ke Juventus untuk transfer Cristiano Ronaldo dengan kontrak dua tahun.

Pemain berusia 36 tahun itu akan mendapatkan bayaran sekitar £480.000 per minggu atau sekitar Rp 9,5 Miliar dengan kontrak dua tahun yang akan berlangsung hingga Juni 2023.

Gajinya yang mengejutkan membuatnya menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di Premier League menyalip pemain seperti Romelu Lukaku, Kevin De Bruyne, Grealish, Pogba, De Gea, Aubameyang di antara yang lainnya.

Perpindahan mantan Superstar Juventus itu berubah drastis ketika muncul rumor bahwa agen Ronaldo, Mendes sedang bernegosiasi dengan Manchester City pada Jumat 27 Agustus pagi.

Namun, menurut laporan, Manchester City meragukan kesempatan untuk mengontraknya dan menarik diri dari persaingan, yang membuka jalan bagi Ronaldo untuk bergabung dengan klub masa kecilnya setelah dua belas tahun terpisah.

Sumber : isubogor.com

Share

Tinggalkan Balasan