Fan Vietnam Sebut Timnas Indonesia Main Bela Diri
Fan Vietnam menyebut timnas Indonesia bermain kasar. (Foto: media PSSI)

Fan Vietnam Sebut Timnas Indonesia Main Bela Diri

Jakarta – Fan Vietnam menyebut Timnas Indonesia tampil seperti bermain seni bela diri saat kedua tim bentrok di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Vietnam sukses mengalahkan Indonesia dengan skor telak 4-0 dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab, Selasa (8/6) dini hari WIB.

Namun, permainan keras yang ditunjukkan Timnas Indonesia mendapat kecaman keras dari fan Vietnam. Bahkan, fan Vietnam menyebut Timnas Indonesia seperti memainkan seni beli diri.

Salah satunya, mereka menyoroti aksi pemain Timnas Indonesia Rachmat Irianto yang melakukan tekel dengan dua kaki yang membuat fan Vietnam merinding.

“Mengerikan, saya tidak percaya ini sepak bola. Mereka seperti seniman bela diri. Level Vietnam telah membantu mereka mengatasi lawan seperti itu,” kata salah satu fan Vietnam, Akmino Soba, dikutip dari Thethao247.

“Indonesia sepertinya sudah tidak bermain sepak bola lagi. Mereka menendang begitu keras, saya tidak percaya itu benar. Itu bukan sepak bola, ” kata Agustin.

Kemenangan telak atas Timnas Indonesia membuat Vietnam kokoh di puncak klasemen Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022. 

Vietnam saat ini mengoleksi 14 poin atau unggul dua poin atas Uni Emirat Arab yang menempati posisi kedua. Sementara Timnas Indonesia sudah dipastikan berada di posisi juru kunci.(CNN)

Share

Tinggalkan Balasan