Duo The Chainsmokers Terlibat Produksi Film tentang Musik Emo
Dua anggota grup The Chainsmokers terlibat dalam produksi sebuah film berjudul Every Nite Is Emo Nite, film yang kisahkan genre musik emo. (Foto: AFP PHOTO / Robyn BECK)

Duo The Chainsmokers Terlibat Produksi Film tentang Musik Emo

Jakarta – Duo musisi EDM, The Chainsmokers terlibat proses produksi film tentang musik Emo yang berjudul Every Nite Is Emo Nite. Nantinya, Drew Taggart dan Alex Pall akan berpartisipasi dalam pengembangan skenario film tersebut.

Terkait dengan genre film yang berbeda dari musik mereka, Taggart dan Alex Pall menilai itu bukan masalah. The Chainsmokers mengaku bahwa musik emo saling berkaitan dengan musik yang selama ini telah mereka bawakan.

“Musik emo pernah sangat mempengaruhi kehidupan kami, selera dan musik yang kami buat.” tulis keterangan resmi The Chainsmokers mengutip dari laman Variety (28/5).

“Dan kami dengan senang hati menampilkan kisah Brandon yang luar biasa untuk dilihat dunia,” lanjutnya.

Meskipun memastikan akan terlibat dalam film Every Nite Is Emo Nite, baik Taggart maupun Alex Pall belum bisa memastikan kehadiran mereka dalam film tersebut.

Selain The Chainsmokers, dalam film tersebut juga akan melibatkan sejumlah artis yang digadang-gadang akan tampil sebagai cameo, di antaranya Post Malone, Good Charlotte, Demi Lovato, dan All Time Low.

Film Every Nite Is Emo Nite merupakan film fiksi berlatar peristiwa kemunculan musik emo yang mencapai puncak popularitasnya dimulai dari klub Emo Nite yang terkenal di Los Angeles pada 2014.

Menurut pendiri Emo Nite T.J. Petracca dan Morgan Freed, film ini akan menyoroti komunitas Emo Nite dalam membawakan musik emo sebagai sebuah hiburan yang benar-benar baru bagi masyarakat luas, terutama di Amerika Serikat.

Sebelumnya, film tentang komunitas Emo Nite juga pernah diangkat dalam film dokumenter dengan judul yang sama pada 2019 lalu. Film ini berfokus mengikuti tiga tokoh musisi emo di tiga negara bagian yang berbeda.

Namun, pihak produksi film Every Nite Is Emo Nite versi baru mengatakan bahwa proyek tersebut akan berbeda dari versi dokumenter. (CNN)

Share

Tinggalkan Balasan