You are currently viewing Pj Bupati Aceh Singkil Ajak ASN Bersatu Hadapi Tantangan 2024

Pj Bupati Aceh Singkil Ajak ASN Bersatu Hadapi Tantangan 2024

ACEH SINGKIL – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Singkil, Azmi memimpin apel gabungan ASN dan non ASN di Halaman Kantor Bupati, Selasa 2 Januari 2024.

Dalam arahannya, Azmi mengajak seluruh ASN dan non ASN untuk merumuskan program yang dapat menjawab tantangan pemerintah daerah dan memecahkan masalah masyarakat.

“Hari ini apel gabungan perdana tahun 2024 menunjukkan semangat kerja ASN yang meningkat. Setiap jabatan harus memberikan kontribusi positif untuk birokrasi yang propesional dan efisien,” kata Azmi.

Ditekankan pula pentingnya meningkatkan kedisiplinan sebagai tolak ukur keberhasilan dalam misi pelayanan kepada masyarakat.

Ia meminta para kepala perangkat daerah dan ASN terlibat aktif dalam pengendalian inflasi, penanganan stunting, kemiskinan ekstrem, serta persiapan Pemilu dan Pilkada 2024.

“ASN harus netral dan tidak terlibat dalam kepentingan politik praktis. Meski demikian, kita tetap memiliki hak pilih pada pesta demokrasi,” terangnya.

Diperlukan sinergitas ASN Pemkab Aceh Singkil untuk menghadapi permasalahan dan tantangan pembangunan ke depan, dengan harapan dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat Aceh Singkil.

Share

Tinggalkan Balasan