You are currently viewing Perdana Ikut FLS2N, 3 Siswa MAN Aceh Singkil Langsung Sabet Juara
Siswa MAN Aceh Singkil sabet juara pada ajang FLS2N

Perdana Ikut FLS2N, 3 Siswa MAN Aceh Singkil Langsung Sabet Juara

Aceh Singkil, Xtrafmsingkil.com – Sebanyak tiga siswa dari MAN Aceh Singkil berhasil menjuarai ajang Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) jenjang SMA/MA tingkat kabupaten.

Perlombaan digelar oleh Cabang Dinas Pendidikan Singkil – Subulussalam selama satu hari penuh di Aula Kantor yang berada di Singkil Utara, Selasa.

Wakil Kepala Bidang Kesiswaan MAN Aceh Singkil Rosmidar mengatakan, sebanyak tiga orang siswa berhasil meraih juara pada ajang yang perdana di ikuti oleh MAN Aceh Singkil.

Adapun siswa yang berhasil meraih juara adalah Mawaddah Putri juara 1 Cabang Puisi, Zakiyah Daniyah Juara 2 cabang menyanyi solo Putri dan Adelia Ramadhani juara 2 cabang Tari Kreasi.

Mereka berhasil meraih juara setelah bersaing ketat dengan sekolah SMA lainnya yang ada di Kabupaten Aceh Singkil.

“Selamat kepada para siswa MAN Aceh Singkil yang kembali mengukir pretasi pada ajang Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional,” ujar Rosmidar dengan semangat saat mendampingi para peserta.

Lanjutnya, bahwa keberhasilan siswa MAN Aceh Singkil ini adalah sangat membanggakan buat sekolah, sebab ini kali pertama MAN Aceh Singkil mengikuti ajang ini dan langsung berhasil meraih juara.

Prestasi ini kata dia, menunjukan bahwa siswa madrasah juga bisa dan mampu menampilkan bakat dan seninya selain pada ajang olimpiade.

Share

Tinggalkan Balasan