You are currently viewing Suasana Lebaran, Personel Pos Pelayanan Gunung Meriah Bantu Pemakaman Warga

Suasana Lebaran, Personel Pos Pelayanan Gunung Meriah Bantu Pemakaman Warga

Aceh Singkil, Xtrafmsingkil.com – Personel Pos Pelayanan Operasi Ketupat Seulawah Polres Aceh Singkil yang berada di Simpang Empat Pos Lantas Rimo Kecamatan Gunung Meriah membantu pemakaman salah seorang warga Desa Lae Butar yang meninggal dunia.

Kapolres Aceh Singkil melalui Kapolsek Gunung Meriah IPDA Muhammad Sabri mengatakan, pada pukul 11.15 WIB telah datang seorang ibu ke Pos Pelayanan Gunung Meriah, melaporkan bahwa di Desa Lae Butar ada yang meninggal dunia yang bernama RAMLI (53) dan masyarakat membutuhkan angkutan untuk membawa jenazah dari rumah duka ke tempat pemakaman umum,” jelas Kapolsek.

Dari laporan itu, Personel yang dipimpin langsung oleh Kaposko Pelayanan Gunung IPDA Muhammad Sabri langsung bergegas ke tempat rumah duka untuk menindaklanjuti laporan tersebut.

“Kami langsung ke rumah duka untuk membantu proses pemakaman warga tersebut, dengan langsung membawa Mobil Ambulance yang standby di Pos Pelayanan untuk membawa warga yang meninggal tersebut ke pemakaman,” ungkapnya, Senin.

Kegiatan tersebut merupakan wujud pelayanan Kepolisian dalam membantu dan menindaklanjuti keluhan masyarakat.

“Walaupun suasana masih lebaran, namun kami tetap melaksanakan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan keluhannya,” lengkap Kaposko Pelayanan Gunung Meriah itu yang juga menjabat sebagai Kapolsek Gunung Meriah.

Share

Tinggalkan Balasan