You are currently viewing Jumat Berbagi, PKS Aceh Singkil Bagi-bagi Sembako

Jumat Berbagi, PKS Aceh Singkil Bagi-bagi Sembako

Aceh Singkil, Xtrafmsingkil.com – Bidang Pembinaan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Aceh Singkil bagi-bagi sembako kepada warga, Jum’at 14 Januari 2022.

Ketua BPKK PKS Aceh Singkil Cut Mutia mengatakan, kegiatan Jum’at Berbagi ini merupakan bentuk kepedulian PKS terhadap ekonomi masyarakat yang serba mahal di masa pandemi Covid-19.

“Ini merupakan program dari BPKK PKS Aceh Singkil untuk mengurangi beban belanja rumah tangga mengingat sekarang semua serba mahal,” kata Cut Mutia saat membagikan sembako di Desa Lae Butar Kecamatan Gunung Meriah.

Menurutnya sembako yang dibagi-bagi merupakan infak yang dihimpun dari para kader PKS. “Jadi infak yang datang belakangan kita alokasikan ke Jum’at berikutnya, terus dilakukan berhilir setiap minggunya ke desa yang berbeda,” ungkapnya.

Untuk hari ini, kata dia ada 30 paket sembako berisi beras, minyak goreng dan gula pasir yang dibagikan kepada warga.

Dengan kegiatan seperti ini, Ia berharap dapat mendekatkan PKS dengan masyarakat khususnya di desa-desa, agar PKS semakin dikenal di mata masyarakat.

“Sehingga PKS tidak hadir saat pemilu saja tapi PKS hadir setiap saat membantu masyarakat yang membutuhkan di Kabupaten Aceh Singkil,” tukasnya. (Hab)

Share

Tinggalkan Balasan