You are currently viewing Lakukan Penjaringan Bakal Calon Bupati Aceh Singkil, PKS: 3 Nama Sudah Kontak
Edwin Sunardi, Ketua DPD PKS Aceh Singkil

Lakukan Penjaringan Bakal Calon Bupati Aceh Singkil, PKS: 3 Nama Sudah Kontak

ACEH SINGKIL – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aceh Singkil melakukan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pilkada 2024.

Ketua DPD PKS Aceh Singkil, Edwin Sunardi menyebut, pihaknya telah melakukan komunikasi dengan sejumlah nama.

“Sudah ada tiga nama yang jalin komunikasi,” kata Edwin saat dihubungi, Rabu, 24 April 2024.

Edwin enggan menyebut siapa saja sosok ketiga nama tersebut. “Nanti saja, bulan Mei sudah muncul siapa saja nama-nama itu,” ujarnya.

Saat ini komunikasi terus dilakukan baik dengan para calon maupun dengan partai politik guna menjajaki peluang kerjasama atau koalisi.

“Kita akan lihat perkembangan dan aspirasi dari masyarakat seperti apa, nama itu lah yang nanti akan diusulkan ke DPP,” imbuhnya.

Bermodalkan dua kursi dewan, PKS sebut Edwin, berkomitmen untuk menghadirkan kandidat yang memiliki gagasan besar serta berkomitmen yang serius untuk melakukan perbaikan dalam membangun Aceh Singkil di masa mendatang.

“Yang jelas kandidat yang punya rekam jejak terbaik, memiliki visi dan misi menjalankan roda pemerintahan yang pro rakyat,” jelasnya.

Ketua Bappilu DPD PKS Aceh Singkil, Muslidar menambahkan, jika partainya terbuka kepada siapapun untuk mencalonkan diri sebagai bakal calon kepala daerah (Bacakada).

“Kami juga menerima masukkan dari tokoh masyarakat untuk diusung PKS pada pemilihan calon bupati dan wakil bupati Aceh Singkil dalam Pilkada 2024,” kata Muslidar.

Share

Tinggalkan Balasan