You are currently viewing Demokrat Aceh Singkil Buka Pendaftaran Calon Kepala Daerah
Fairuz Akhyar, Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Singkil

Demokrat Aceh Singkil Buka Pendaftaran Calon Kepala Daerah

ACEH SINGKIL – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Aceh Singkil membuka pendaftaran calon kepala daerah untuk menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024.

Langkah strategis ini dilakukan sejalan dengan surat edaran yang dikeluarkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, bernomor 21/SE.INT/DPP.PD/IV/2024, tentang Penjaringan Calon Kepala Daerah dan Calon Wakil Kepala Daerah.

Ketua DPC Demokrat Aceh Singkil, Fairuz Akhyar, mengatakan bahwa kegiatan penjaringan ini merupakan bukti kerja nyata pengurus, para calon legislatif, dan kader partai yang telah berkomitmen penuh untuk turun langsung ke masyarakat.

“Kami telah melaksanakan rapat internal dan siap menghadapi kontestasi Pilkada Aceh Singkil 2024 dengan penuh semangat,” ujar Fairuz dalam siaran persnya, Selasa, 23 April 2024.

Hasil dari penjaringan ini akan dibahas lebih lanjut bersama Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Aceh dan akan diputuskan oleh DPP Partai Demokrat.

Kata Fairuz, Partai Demokrat menunjukkan keterbukaannya dengan mengundang putra dan putri terbaik Aceh Singkil yang memiliki visi-misi yang selaras dengan partai untuk mendaftarkan diri.

“Kami mengajak masyarakat, khususnya para kader yang memiliki dedikasi dan visi yang sama dengan Partai Demokrat, untuk bergabung dalam penjaringan ini. Ini adalah kesempatan bagi putera dan puteri Aceh Singkil untuk berkontribusi dalam pembangunan daerah melalui Pilkada mendatang,” tambah Fairuz.

DPC Partai Demokrat Aceh Singkil berharap proses penjaringan ini akan menghasilkan calon-calon pemimpin yang berkualitas, yang dapat membawa Aceh Singkil menuju masa depan yang lebih baik.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai proses pendaftaran dan persyaratan, masyarakat dapat mendatangi langsung sekretariat DPC Partai Demokrat Aceh Singkil.

Share

Tinggalkan Balasan