You are currently viewing Polres Aceh Singkil dan Bank Aceh Teken MoU Pengamanan Objek Vital

Polres Aceh Singkil dan Bank Aceh Teken MoU Pengamanan Objek Vital

ACEH SINGKIL – Polres Aceh Singkil dan Bank Aceh melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) untuk melaksanakan pengamanan objek vital Bank Aceh di Kabupaten Aceh Singkil.

Penandatanganan MoU berlangsung di Kiniko Cafe Desa Anak Laut Kecamatan Singkil Utara, Rabu, 7 Februari 2024.

Kerjasama ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di area bank yang menjadi salah satu sasaran potensial tindak kejahatan.

Dalam penandatanganan MoU, Kapolres Aceh Singkil, AKBP Suprihatiyanto dan Kepala Bank Aceh Cabang Singkil, Zulhaqqi menyampaikan komitmen bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di objek vital Bank Aceh.

Kapolres Aceh Singkil, AKBP Suprihatiyanto, mengatakan kerjasama ini merupakan langkah konkret dalam meningkatkan keamanan di sektor perbankan.

Ia menekankan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan pihak bank dalam menghadapi potensi ancaman kejahatan, seperti perampokan, pencurian, dan tindak kriminal lainnya.

“Dengan ini kami akan menempatkan personel seperti biasanya di Bank Aceh yang ada di kabupaten Aceh Singkil untuk mencegah Hal tersebut,” ujar Kapolres.

Kapolres berharap dengan adanya kerjasama ini, keamanan dan ketertiban di objek vital Bank Aceh dapat terjaga dengan baik.

“Polres dan Bank Aceh berkomitmen untuk terus bekerja sama dalam menjaga keamanan dan memberikan rasa aman kepada nasabah dan masyarakat umum yang bertransaksi di bank,” harapnya.

Kepala Bank Aceh Cabanv Singkil, Zulhaqqi mengapresiasi langkah Polres Aceh Singkil yang telah melakukan pengamanan selama ini.

Ia berharap dengan adanya MoU ini semoga Polres Aceh Singkil dapat mewujudkan keamaan dan ketertiban di Bank Aceh.

Dalam MoU tersebut, Polres Aceh Singkil dan Bank Aceh sepakat untuk saling mendukung dalam hal pengamanan serta pertukaran informasi terkait situasi keamanan di sekitar objek vital Bank Aceh.

Share

Tinggalkan Balasan