You are currently viewing Miris, Balita Disuruh Joget Tak Senonoh ala ABG Citayam Fashion Week

Miris, Balita Disuruh Joget Tak Senonoh ala ABG Citayam Fashion Week

Xtrafmsingkil.com – Belum lama ini sejumlah ABG yang biasa meramaikan kawasan Citayam Fashion Week, alias Dukuh Atas – Sudirman, menuai kritikan karena membuat konten joget yang dinilai tidak senonoh.

Dilansir dari laman suara, Meski dikecam, nyatanya konten tersebut malah menarik perhatian sampai menginspirasi banyak pihak untuk menirukan. Namun mirsnya, orang-orang yang terinspirasi itu malah meminta anak kecil untuk melakukannya.

Hal inilah yang terlihat di video viral yang diunggah akun Instagram @fakta_bandung. Terlihat beberapa anak kecil yang berjoget tidak senonoh serupa gerakan para ABG Citayam Fashion Week dengan diiringi musik yang khas tersebut.

Mirisnya, salah satu yang menjadi pesertanya adalah balita. Bahkan tampaknya balita perempuan ini adalah peserta termuda.

Terlihat ia dengan fasih bergerak mengikuti alunan musik yang diputar, tidak peduli jika aksinya dilihat sampai disoraki banyak orang dewasa di sekitarnya lantaran dilakukan di semacam acara perayaan Hari Kemerdekaan.

Bukan hanya itu, gerakan si balita perempuan bahkan semakin menjadi-jadi setelah sesosok orang dewasa memberikannya selembar uang seolah sedang disawer.

Adiknya di kasih uang untuk berjoget ala Bocah Citayam, ala Kurma and The Gengs yang joget di Kawasan SCBD yang viral di media sosial beberapa waktu yang lalu,” ungkap @fakta_bandung, dikutip SuaraJabar.id, Senin (29/8/2022).

Hingga artikel ini disusun, tidak ada keterangan jelas di mana dan kapan peristiwa ini direkam. Namun publik beramai-ramai dibuat miris menyaksikan seorang anak kecil sudah lancar melakukan gerakan yang tidak senonoh seperti itu.

Sebagian warganet juga risih melihat banyaknya orang dewasa yang malah menikmati penampilan anak-anak tersebut. Bahkan ada yang merekam dan tertawa lebar seolah aksi bocah-bocah itu menghibur mereka.

Astaghfirullah.. Kok bangga ya… kasian si kecil,” komentar warganet.

Dan yang udah pada dewasa malah tertawa… Duuhh… Miris sekali ya Allah,” kata warganet.

Mau ngapain acara 17an tapi bikin kayak gitu??? Lucu??” ujar warganet lain.

Meskipun humor gue receh tapi ini asli gak lucu ? Miris yang ada,” tutur warganet lain.

Kasihan kamu nak… kamu masih kecil, belum tau mana yang baik dan benar, tapi orang tuamu dan orang sekitarmu mendidikmu dengan salah. Membentuk akhlak yang tidak baik. Mereka pikir dengan kamu seperti itu lucu dan membanggakan, di tonton semua orang… Astaghfirullah, semoga Allah menjagamu selalu.. sedih dan miris,” timpal yang lainnya.

Share

Tinggalkan Balasan