You are currently viewing Viral Lagu Ojo Dibandingke Farel Prayoga, Hadir Versi Bahasa Jepang

Viral Lagu Ojo Dibandingke Farel Prayoga, Hadir Versi Bahasa Jepang

  • Post author:
  • Post category:Music
  • Post comments:0 Comments

Xtrafmsingkil.com – Demam lagu Ojo Dibandingke yang menjadi viral berkat Farel Prayoga belum berhenti. Kini hadir versi rendisi dengan bahasa Jepang yang dibawakan oleh sosok bernama Forysca.

“Semua akan wibu pada waktunya,” cetus Forysca berkelakar pada takarir akun Instagram yang diunggah pada Sabtu (20/8).

“Iseng aja cover soalnya terngiang-ngiang terus di kepala,” lengkap takarir tersebut dan mengarahkan kepada tautan video cover-nya di YouTube.

Tautan tersebut membawa penonton menuju versi gubah ulang dari Forysca untuk lagu populer Ojo Dibandingke yang diunggah di YouTube.

“Jujur, lagu ini sesuatu banget. Sampe terngiang-ngiang di kepala, terus gatau kenapa iseng aja pengen bikin Japanese Version-nya. Hope you like it!” tulis Forysca pada takarir unggahan lagu tersebut di kanal YouTubenya, Jumat (19/8).

Dalam lagu berdurasi lima menit tersebut, Forysca membawakannya dengan tempo lebih lambat dan mendayu-dayu jika dibandingkan dengan aransemen koplo milik versi Farel Prayoga.

Tak banyak memasukkan elemen instrumen lain, Forysca hanya menggunakan denting piano untuk mengiringi lirik yang dinyanyikannya secara penuh dalam bahasa Jepang.

Untuk mengganti lirik Ojo Dibandingke ke dalam bahasa Jepang, Forysca dibantu oleh Kiragnia sebagai penerjemahnya.

Tak lupa, Forysca juga mengutarakan rasa bangga dan kagumnya untuk sang pencipta lagu, Abah Lala, yang menginspirasi dirinya untuk membawakan ulang lagu populer tersebut.

“Terima kasih banyak untuk Abah Lala yang sudah menciptakan lagu ini. Semangat terus berkarya Abah Lala!” pungkas Forysca.

Versi cover Ojo Dibandingke dari Foryscatelah menyentuh angka 2.400 penonton di kanal YouTube pribadinya hingga Senin (22/8) pukul 10.45 WIB.

Sumber : CNN

Share

Tinggalkan Balasan