You are currently viewing Vaksinasi di Polres Aceh Singkil Berhadiah Umrah Gratis

Vaksinasi di Polres Aceh Singkil Berhadiah Umrah Gratis

  • Post author:
  • Post category:Daerah
  • Post comments:0 Comments

Aceh Singkil, XTRAFMSINGKIL.COM – Polres Aceh Singkil gelar vaksinasi massal dalam upaya percepatan capaian target herd immunity atau kekebalan kelompok masyarakat.

Ada yang menarik dalam vaksinasi kali ini. Bagi siapa yang divaksin mendapat kesempatan ikut undian umrah gratis.

Kapolres Aceh Singkil AKBP Iin Maryudi Helman mengatakan, ada 30 paket umrah gratis yang disediakan oleh Polda Aceh dan pulang membawa paket sembako.

“Bagi peserta yang mengikuti vaksinasi disediakan sembako dan doorprize umrah gratis dari Kapolda Aceh bagi 30 peserta yang beruntung diseluruh Aceh,” kata Kapolres, Rabu (17/11).

Doorprize umrah gratis akan diundi pada 30 Nopember mendatang. Ia menargetkan 200 warganya mendapat suntikan vaksin setiap harinya.

Dengan dilakukannya vaksinasi secara rutin di wilayahnya, Kapolres berharap dapat menghindarkan masyarakat dari penularan Covid-19.

Salah seorang warga yang mengikuti vaksinasi menyebut, motivasinya mengikuti vaksinasi ini adalah sebagai bentuk dukungan program pemerintah.

“Supaya program pemerintah ini lancar dan berhasil semua warganya dapat tervaksin dengan baik,” tutur Robi Andika. (HAb)

Share

Tinggalkan Balasan