You are currently viewing Kapolres Aceh Singkil Temu Ramah dengan Wartawan

Kapolres Aceh Singkil Temu Ramah dengan Wartawan

  • Post author:
  • Post category:Daerah
  • Post comments:0 Comments

Singkil (XTRAFMSINGKIL.COM) РKapolres Aceh Singkil AKBP Iin Maryudi Helman S.I.K jalin temu ramah dengan wartawan  di Aula Vidcon Mapolres, Rabu 15 September 2021.

Kapolres menyebut temu ramah ini sebagai ajang silaturahmi sekaligus perkenalan dirinya sebagai Kapolres Aceh Singkil yang baru.

Ia bertugas sebagai Kapolres Aceh Singkil sejak 3 Agustus 2021 dimana sebelumnya bertugas di Direktorat Lalu Lintas Polda Aceh.

Media kata Kapolres selalu menjadi mitra kerja kepolisian dalam menyampaikan informasi yang benar kepada masyarakat.

“Terkadang apa yang ditangkap setiap orang dalam menerima informasi tidak sama, untuk itu perlu keakuratan data,” kata Pria asal Lampung.

Seperti saat pandemi Covid-19 ini, kebenaran informasi tentang Covid-19 yang disampaikan lewat berita sangat penting. Jangan sampai menyampaikan informasi yang hoaks sehingga menimbulkan keresahan masyarakat.

Untuk itu Kapolres meminta wartawan untuk independen dalam membuat satu pemberitaan sesuai dengan kode etik, yang berimbang, akurat dan jelas nara sumbenya agar tidak ada pihak yang dirugikan.

Sebanyak 26 wartawan dari media online, cetak dan elektronik hadir dalam temu ramah kali ini.

Pada penghujung temu ramah, Kapolres membagikan masker kepada wartawan sebagai upaya agar selalu terlindungi dari paparan Covid-19 dalam bertugas. (HAb)

Share

Tinggalkan Balasan