You are currently viewing Jelang Lebaran 2024, Pj Gubernur Aceh Diminta Prioritaskan Perbaikan Jalan Rusak di Aceh Singkil

Jelang Lebaran 2024, Pj Gubernur Aceh Diminta Prioritaskan Perbaikan Jalan Rusak di Aceh Singkil

ACEH SINGKIL – Penjabat Gubernur Aceh, Bustami diharapkan memprioritaskan perbaikan jalan rusak jelang lebaran 2024.

Hal itu sebagai persiapan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, khususnya pemudik dan wisatawan yang akan masuk ke Aceh Singkil saat lebaran nanti.

“Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, kami meminta Pj. Gubernur Aceh, tolong perhatikan dan perbaiki jalan provinsi yang rusak berlubang di Aceh Singkil demi keselamatan masyarakat pengguna jalan,” kata Muhammad Syariski, Ketua Dewan Pimpinan Pusat Barisan Intelektual Muda Tanah Rencong (DPP BEM-TR) dalam siaran persnya, Kamis, 4 April 2024.

Menurut Syariski, jalan provinsi di wilayahnya kondisinya banyak yang rusak dan berlubang, seperti mulai dari Kecamatan Gunung Meriah menuju Ibukota Singkil.

Terlebih pasca banjir yang terjadi dua bulan yang lalu membuat jalan provinsi itu semakin rusak parah akibat terjangan air.

Hal ini cukup membahayakan bagi pengguna jalan yang melintas. Terlebih saat lebaran, intensitas kendaraan yang melintas akan semakin tinggi, baik itu pemudik, wisatawan maupun warga yang hendak bersilaturahim ke sanak famili.

Pemprov Aceh diminta untuk mengambil sikap tegas dan cepat memberi perhatian dan perbaikan terhadap jalan rusak.

“Sebelum adanya korban nyawa karena jalan rusak berlubang, maka Pemprov Aceh melalui Pj. Gubernur harus mengambil sikap tegas dan cepat untuk memperhatikan serta memperbaikinya,” imbuhnya.

Share

Tinggalkan Balasan