You are currently viewing Kejati dan Kemenag Aceh Sepakati MoU Pendampingan Hukum
Kejati Kemenag Aceh Sepakati MoU

Kejati dan Kemenag Aceh Sepakati MoU Pendampingan Hukum

  • Post author:
  • Post category:Daerah
  • Post comments:0 Comments

Aceh Singkil, Xtrafmsingkil.com – Kejaksaan Tinggi dan Kementerian Agama Aceh melakukan penandatanganan nota kesepakatan atau MoU tentang pendampingan hukum bidang perdata dan tata usaha negara.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Aceh Singkil Muhammad Husaini melalui Kasi Intel Budi Febriandi mengatakan, penandatanganan MoU dimulai sekitar pukul 10.00 WIB di gedung Arafah UPT Asrama Haji Embarkasi Aceh.

Acara tersebut, dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Aceh, dan beberapa Kajari Aceh dari beberapa kabupaten/kota, Jaksa Pengacara Negara se-Aceh, dan Kepala Kanwil Kemenag Aceh bersama jajarannya.

“Proses penandatanganan naskah kesepakatan diawali oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Aceh dan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama,” kata Budi dalam siaran persnya, Selasa 13 September 2022.

Selanjutnya dilakukan penandatanganan naskah kesepakatan oleh Kepala Kejaksaan Negeri dan Kepala Kantor Kementerian Agama dari masing-masing kabupaten/kota.

Acara tersebut berlangsung dengan tertib. Momen itu kemudian ditutup dengan foto bersama dan dilanjutkan makan siang bersama. (Hab)

Share

Tinggalkan Balasan