You are currently viewing Fairuz Akhyar Resmi Jabat Ketua DPC Demokrat Aceh Singkil, Target 5 Kursi Dewan

Fairuz Akhyar Resmi Jabat Ketua DPC Demokrat Aceh Singkil, Target 5 Kursi Dewan

Aceh Singkil, Xtrafmsingkil.com – Fairuz Akhyar resmi menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Aceh Singkil periode 2022-2027.

Surat Keputusan (SK) diserahkan langsung oleh Sekjen DPP Demokrat, Teuku Rifkie Harsya didampingi Ketua DPD Demokrat Aceh, Muslim di kantor DPP Demokrat Pusat, Rabu 6 Juli 2022.

Pasca penetapan ini, Fairuz akan segera melakukan kerja-kerja politik untuk persiapan menghadapi tahapan Pemilu yang akan segera dimulai.

Fairuz mengungkapkan, dirinya akan langsung melakukan konsolidasi ke akar rumput. Karena DPP Demokrat telah menarget total suara pada Pemilu 2024 mendatang.

“Sesuai instruksi DPP, kita akan bekerja keras untuk memenangkan Partai Demokrat pada Pemilu 2024,” kata Fairuz.

Konsentrasi untuk pemenangan Pemilu 2024 dalam perebutan kursi parlemen berjenjang di Aceh Singkil bakal totalitas.

Fairuz menargetkan lima kursi di parlemen Aceh Singkil, minimal keterisian satu kursi setiap daerah pemilihan (dapil).

“Dan punya target menambah kursi di DPRK pada Pemilu 2024 jadi lima kursi. Ini tugas kami ke depan,” tegasnya.

Ia juga bertekad untuk menjadikan partai berlogo bintang mercy di Kabupaten Aceh Singkil sebagai rumah rakyat. Bagi anak muda, sangat cocok bergabung dengan Demokrat.

“Kami mengajak anak muda Aceh Singkil untuk bergabung karena dalam kepengurusan DPC yang sekarang di isi oleh 70% anak muda,” ajaknya.

Kemudian dirinya juga mengajak semua kader untuk saling mengisi dan berkolaborasi dalam memperjuangkan aspirasi rakyat demi kemajuan dan kemenangan Demokrat.

“Kepada semua pengurus DPC, DPAC, DPRt dan DPARt untuk terus saling mengisi dan berkolaborasi karena untuk menang kita juga harus menjadi rumah untuk masyarakat, kita jadikan Demokrat sebagai partai yang dicintai oleh rakyat,” pungkas Anggota DPRK Aceh Singkil itu.

Fairuz Akhyar terpilih sebagai Ketua DPC Demokrat Aceh Singkil berdasarkan hasil Muscab IV yang digelar pada 9 Februari 2022 lalu di Grand Nanggroe Hotel Banda Aceh. (Hab)

Share

Tinggalkan Balasan