You are currently viewing Polisi Amankan Oknum Guru Ngaji Lecehkan Muridnya di Aceh Singkil

Polisi Amankan Oknum Guru Ngaji Lecehkan Muridnya di Aceh Singkil

Aceh Singkil, Xtrafmsingkil.com – Aksi bejat pelecehan seksual dilakukan oknum guru ngaji berinisial AB (41). Korban sebut saja Bunga (16), merupakan muridnya.

Kapolres Aceh Singkil AKBP Iin Maryudi Helman melalui Kasatreskrim AKP Abdul Halim, mengatakan polisi telah mengamankan pelaku dirumahnya di Desa Bukit Harapan.

“Polisi telah berhasil mengungkap pelaku dugaan perkara pidana pelecehan seksual yang terjadi di sekolah agama,” kata Abdul Halim, dalam keterangannya pada Senin 13 Juni 2022.

Perbuatan pelaku terjadi pada September 2021 lalu. Saat itu pelaku menyuruh korban datang kerumahnya untuk membantu pekerjaannya.

“Pada saat mengerjakannya di teras rumah, pelaku yang ada didalam sekolah agama melihat istri berada didalam rumah, kemudian pelaku mendekati korban dari arah belakang dan memeluk tubuh korban dengan kedua tangan,”

Melihat pekerjaan belum selesai, kemudian pelaku masuk kedalam rumah. Setelah beberapa menit kemudian pelaku balik lagi dan memegang paha kiri korban.

Korbanpun mengalami trauma hingga tak mau belajar di sekolah tersebut. Lantas korban menceritakan apa yang dialaminya kepada orang tuanya.

“Pelaku sudah diamankan, orang tua korban yang melaporkan kejadian tersebut, perkaranya masih kami dalami untuk ada atau tidaknya kemungkinan korban lainnya,” terangnya.

Pelaku kini telah diamankan di Mapolres setempat. Akibat perbuatannya, pelaku disangkakan Pasal 47 Qanun Aceh Nomor 6 Tahun 2014 tentang Hukum Jinayat. (Hab)

Share

Tinggalkan Balasan