You are currently viewing Pengurus BKPRMI Singkil Periode 2022-2026 Resmi Dilantik

Pengurus BKPRMI Singkil Periode 2022-2026 Resmi Dilantik

Aceh Singkil, Xtrafmsingkil.com – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD-BKPRMI) Kabupaten Aceh Singkil resmi dilantik.

Pelantikan dilakukan di Oproom Kantor Bupati setempat, Sabtu 21 Mei 2022 oleh Ketua DPW-BKPRMI Aceh.

Ketua DPD-BKPRMI Aceh Singkil Nasrin Pohan mengatakan, pada pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) ke-2 DPD-BKPRMI beberapa bulan yang lalu, telah menghasilkan pengurus baru.

Dirinya menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan support pergerakan pengurus BKPRMI Aceh Singkil selama ini.

“Semoga dengan keberadaan BKPRMI Aceh Singkil serta pergerakannya dapat membawa sedikit pengaruh untuk perbaikan umat di Aceh Singkil,” harapnya.

Ketua Umum DPW-BKPRMI Aceh, Dr. Mulia Rahman menyampaikan ucapkan selamat kepada pengurus BKPRMI periode 2022-2026 yang telah dilantik dan dikukuhkan.

“Semoga amanah yang di berikan ini dapat di jalankan dengan sebaik baiknya sesuai dengan amanah, cita-cita anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD-ART) BKPRMI,” harapnya.

Tak hanya itu, pihaknya juga meminta semua kader yang menjadi pengurus agar terus Istiqomah untuk melakukan kegiatan dakwah di Kabupaten Aceh Singkil.

Bupati Aceh Singkil yang di wakili oleh Asisten II Setdakab Aceh Singkil Ir. Muzni menyampaikan, ucapan selamat kepada pengurus DPD-BKPRMI Aceh Singkil yang baru saja di kukuhkan oleh DPW-BKPRMI Aceh.

Pihaknya berharap, DPD-BKPRMI Aceh Singkil dapat bekerjasama dengan daerah dan diharapkan banyak memberikan kontribusi terhadap pembangunan daerah terutama tentang dakwah di Kabupaten Aceh Singkil ini.

Semoga momentum pelantikan pengurus baru BKPRMI Aceh Singkil ini pengurus dan kader-kader BKPRMI Aceh Singkil dapat terus eksis untuk melakukan pengkaderan terhadap remaja masjid yang ada di Aceh Singkil ini.

Turut hadir dalam pelantikan diantaranya; anggota MPU Aceh Drs. Ramlan, Kepala Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah, Kepala Kesbangpol, Kepala Dinas PU dan PR, Ketua MPD BKPRMI Aceh Singkil, serta tamu undangan lainnya. (Hab)

Share

Tinggalkan Balasan