You are currently viewing Seorang Gadis Aceh Selatan Ditemukan Gantung Diri di Kamar

Seorang Gadis Aceh Selatan Ditemukan Gantung Diri di Kamar

Aceh Singkil, Xtrafmsingkil.com – Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa.

Bagi Anda, pembaca, yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Dilansir dari detik, Seorang gadis di Aceh Selatan, Aceh, S (21) ditemukan tewas gantung diri di dalam kamarnya. Belum diketahui motif S mengakhiri hidupnya.

“Penyebab dia bunuh diri masih kita dalami,” kata Kapolsek Labuhan Haji Aceh Selatan Iptu Syahrul kepada detikSumut, Kamis (19/5/2022).

Syahrul mengatakan, S diketahui gantung diri dengan menggunakan ikat pinggang pada Rabu (18/5) malam. Saat itu, salah seorang keluarga memanggil S yang sedang berada di kamar tidurnya.

Namun karena tidak ada jawaban, pihak keluarga berinisiatif mendobrak pintu kamar S. Tubuh S yang tergantung kemudian diturunkan dan pihak keluarga meyakini S saat itu masih hidup.

“Anggota kita menawarkan ke pihak keluarga untuk dipanggil dokter. Sekitar 15 menit kemudian, dokter puskesmas tiba di lokasi dan menyatakan korban sudah meninggal dunia,” jelas Syahrul.

Polisi sempat menawarkan kepada keluarga agar korban dibawa ke Puskesmas Labuhan Haji untuk divisum. Tapi pihak keluarga menolak.

“Keluarga menolak S divisum dan mereka menerima kejadian ini dengan ikhlas,” ujar Syahrul.

 

Share

Tinggalkan Balasan