You are currently viewing 30 Siswa MAN Singkil Ikuti Olimpiade Sains Tingkat Nasional

30 Siswa MAN Singkil Ikuti Olimpiade Sains Tingkat Nasional

Aceh Singkil, Xtrafmsingkil.com – Sebanyak 30 siswa siswi dari Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Aceh Singkil akan mengikuti kegiatan olimpiade sains nasional tahun 2022 Tingkat SMA/MA.

Kegiatan yang di laksanakan oleh Pusat Prestasi Nasional Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Itu akan di laksanakan selama dua hari mulai tanggal 24-25 Mei 2022.

Elni Afrida, S.Si selaku Kepala MAN Aceh Singkil, Kamis 19/05/2022 di ruang kerjanya mengatakan bahwa ini adalah kali perdana siswa MAN Aceh Singkil di beri kesempatan untuk mengikuti even yang sangat bergengsi ini.

Biasanya tahun sebelumnya MAN Aceh Singkil belum pernah mengikuti kegiatan OSN yang di selenggarakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan tapi alhamdulillah tahun 2022 ini di beri kesempatan untuk ikut dalam even tersebut.

Untuk itu pada kesempatan perdana ini, sebanyak 30 siswa dari MAN Aceh Singkil kita daftarkan sebagai peserta untuk mengikuti kegiatan OSN tingkat Kabupaten yang akan di gelar pada tanggal 24-25 Mei mendatang.

Sebelumnya peserta OSN kita sudah mengikuti Simulasi dan uji coba selama dua hari juga dan alhamdulillah berjalan dengan lancar dan sukses tanpa ada kendala.

Kegiatan Olimpiade Sains Nasional ini nanti kita laksanakan di gedung Laboratorium Komputer MAN Aceh Singkil yang sudah di siapkan oleh tim Proktor dan Operator MAN Aceh Singkil.

Semoga kesempatan perdana ini dapat kami manfaatkan dengan meraih juara sehingga akan bisa mengikuti kompetisi ini ke tingkat yang lebih tinggi lagi. (Hab)

Share

Tinggalkan Balasan