You are currently viewing Syukuran Kantor, Demokrat Aceh Singkil Gelar Buka Bersama dan Bagikan Ratusan Sembako
DPC Partai Demokrat Aceh Singkil Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Abang Becak di Sekretariat DPC

Syukuran Kantor, Demokrat Aceh Singkil Gelar Buka Bersama dan Bagikan Ratusan Sembako

Aceh Singkil, Xtrafmsingkil.com – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Aceh Singkil menggelar buka puasa bersama dengan puluhan anak yatim dan abang becak.

Acara digelar di Kantor Sekretariat DPC Partai Demokrat Aceh Singkil di Ketapang Indah Kecamatan Singkil Utara, Jum’at 15 April 2022, turut dihadiri Aidil Mahendra dari tenaga ahli Teuku Reifky Harsya, Bang Joni dari tim Teuku Rifki Harsya, anggota DPRK Hj Asmawati, Ustad khalidin serta kader dan simpatisan Partai Demokrat

Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Singkil Fairuz Akhyar mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur atas kantor baru DPC. Dimana sebelumnya berada di Rimo Kecamatan Gunung Meriah, kini bergeser ke Kecamatan Singkil Utara.

Untuk itu, Partai Demokrat ingin berbagi kebahagiaan dibulan ramadan bersama dengan anak yatim dan abang becak.

“Ada sebanyak 50 anak yatim yang mendapat santunan serta 200 paket sembako yang kita bagikan kepada abang becak,” kata Fairuz yang merupakan anggota DPRK Aceh Singkil.

Dirinya berharap dengan pemberian tersebut bisa bermanfaat untuk keperluan dibulan puasa, terlebih pada saat ini harga kebutuhan pangan yang semakain naik.

Sementara Maimufti Alamsyah, salah seorang penarik becak, mengatakan para abang becak sangat bersyukur atas kepedulian dari Partai Demokrat.

“Alhamdulillah kami juga bisa ikut merasakan kebersamaan, dan merasa lebih dekat dengan Demokrat. Terima kasih atas sembako dan tendanya,” katanya.

Mufti berharap, kedepan Partai Demokrat Aceh Singkil terus memikirkan penarik becak, dimana pendapatannya merosot akhir-akhir ini serta kebutuhan hidup yang serba mahal. (Hab)

Share

Tinggalkan Balasan