You are currently viewing Demokrat Aceh Singkil Santuni Puluhan Anak Yatim
Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Singkil, Fairuz Akhyar Memberikan Santunan Terhadap Anak Yatim

Demokrat Aceh Singkil Santuni Puluhan Anak Yatim

Aceh Singkil, Xtrafmsingkil.com – Sebanyak 50 anak yatim mendapat santunan dari Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Aceh Singkil.

Pemberian santunan dikemas dalam acara buka puasa bersama di Sekretariat DPC di Ketapang Indah Kecamatan Singkil Utara, Jum’at 15 April 2022.
     
Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Singkil, Fairuz Akhyar mengatakan di bulan puasa kali ini, pihaknya ingin berbagi peduli dan mengabdi kepada masyarakat Aceh Singkil.
     
“Setidaknya sebanyak 50 anak yatim mendapat santunan dari Partai Demokrat,” kata anggota DPRK Aceh Singkil ini.

Tak ketinggalan, ratusan abang becak yang tergabung di Persatuan Abang Becak Kota Singkil (PBKS) turut merasakan kebahagiaan dari Partai Demokrat.

Sebanyak 200 sembako dibagikan pada acara tersebut. Tak hanya sembako, para abang becak juga diberi tenda yang dipasang pada becak.

Menurut dia, pihaknya berharap pemberian tersebut bisa bermanfaat buat anak yatim dan abang becak untuk keperluan dibulan puasa ini.

Berdasarkan pantauan, sebelum berbuka puasa kegiatan diisi dengan tausiyah agama oleh ustad setempat. Tampak para anak yatim beserta orang tuanya dan abang becak antusias mendengarkan tausiyah.

Acara ini turut dihadiri Aidil Mahendra dari Tenaga Ahli Teuku Rifki Harsya, Bang Joni dari tim Teuku Rifki Harsya, anggota DPRK Hj Asmawati, Ustad khalidin serta kader dan simpatisan Partai Demokrat.(Hab)

Share

Tinggalkan Balasan