You are currently viewing Komplek SLBN Al-Fansury Aceh Singkil Perlu Perhatian Pemerintah Daerah

Komplek SLBN Al-Fansury Aceh Singkil Perlu Perhatian Pemerintah Daerah

  • Post author:
  • Post category:Daerah
  • Post comments:0 Comments

Singkil, XTRAFMSINGKIL.Com – Komplek sekolah luar biasa negeri (SLBN) Al-Fansury yang terletak di Jln. Syekh Hamzah Fansuri Pulo Sarok Kecamatan Singkil Kabupaten Aceh Singkil perlu perhatian dari Pemerintah Daerah setempat.

Perhatian ditujukan terhadap semak belukar disisi kiri-kanan jalan dan lampu penerangan jalan umum di sepanjang jalan menuju sekolah tersebut.

Penjaga sekolah SLBN Al-Fansuri Jumardin menyebut, meskipun SLBN dibawah naungan Dinas Pendidikan Provinsi namun tidak ada salahnya juga mendapat perhatian dari pemerintah daerah (Pemda) setempat.

“Bisa dilihat komplek sekolah tertutupi oleh semak belukar, kiri-kanan jalan penuh dengan rumput,” kata Jumardin saat ditemui di SLBN Al-Fansury, Kamis (30/9/2021).

Belum lagi tidak adanya lampu jalan menuju sekolah menyebabkan saat malam gelap gulita. Hal ini kata Jumardin terkadang dimanfaatkan oleh muda-mudi yang melintas bermaksiat.

“Sering saya mergoki orang yang bukan muhrim. Apabila ada cahaya lampu setidaknya dapat mengurangi kemaksiatan,” ujarnya.

Dirinya berharap perhatian dari pemerintah daerah untuk saling bekerjasama merawat komplek menuju SLBN Al-Fansuri yang berada persis dibelakang Gedung Uji Perhubungan tersebut. (HAb)

Share

Tinggalkan Balasan