Logan Paul Curiga Mayweather Kabur dengan Pura-pura Cedera
Logan Paul masih curiga Floyd Mayweather mundur di saat-saat akhir. (AFP PHOTO / John Gurzinski)

Logan Paul Curiga Mayweather Kabur dengan Pura-pura Cedera

Jakarta – Logan Paul menyebut dirinya belum percaya sepenuhnya bahwa duel tinju lawan Floyd Mayweather benar-benar terjadi.

Logan Paul dan Mayweather sepakat melakukan duel ekshibisi tinju. Setelah sempat dijadwalkan pada Februari, laga tersebut kemudian diundur menjadi Minggu (6/6) waktu setempat.

Logan Paul mengakui bahwa duel lawan Mayweather adalah sebuah hal yang sulit dipercaya bisa terjadi, bahkan hingga hari-hari terakhir jelang pertarungan.

“Seluruh hal ini seolah tidak nyata. Semuanya yang berhubungan dengan hal ini. Saya berkata pada manajer saya dan kami sepakat sebelum saya benar-benar berada satu ring dengannya, saya tidak berpikir bahwa duel ini bakal berlangsung.”

“Namun sepertinya sekarang sudah cukup aman untuk mengatakan bahwa saya percaya duel bisa berlangsung. Ini adalah pekan pertarungan,” ucap Logan Paul seperti dikutip dari Boxingscene.

BELAIR, CALIFORNIA - FEBRUARY 13: Logan Paul attends Ignite International Brands, Ltd. Introduces Ignite Vodka With it's Annual Valentine's Party on February 13, 2020 in Belair, California.   Jerod Harris/Getty Images for Ignite International Brands, Ltd./AFP
Logan Paul belum sepenuhnya percaya duel lawan Floyd Mayweather terjadi. (AFP/Jerod Harris)

Namun Logan Paul masih menyisakan sedikit kecurigaan bahwa duel bisa batal di menit-menit akhir.

“Saya tidak bisa membayangkan Floyd bakal kabur, namun siapa yang tahu? Sosok pria tua membuat cedera palsu karena takut pada sosok anak muda raksasa. Saya sangat antusias,” tutur Logan Paul.

Logan Paul baru menjalani satu duel tinju profesional yaitu saat kalah angka dari KSI yang juga sesama bintang youtube.

Meski banyak yang mencibir langkah Logan Paul dan sang adik, Jake Paul terjun ke dunia tinju profesional, namun legenda tinju Mike Tyson justru menganggap sosok mereka berdua sebagai penyelamat tinju yang mulai kesulitan bersaing dengan UFC dalam merebut status sebagai olahraga bela diri terpopuler.(CNN)

Share

Tinggalkan Balasan