You are currently viewing Razia Kafe, Satpol PP dan WH Aceh Singkil Hanya Temukan Plastik Bekas Tuak dan ASN Sedang Nongkrong

Razia Kafe, Satpol PP dan WH Aceh Singkil Hanya Temukan Plastik Bekas Tuak dan ASN Sedang Nongkrong

ACEH SINGKIL – Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Satpol PP dan WH) merazia warung dan kafe di seputaran Pantai Pulau Sarok, Kecamatan Singkil, Aceh Singkil, Rabu, 6 Maret 2024.

Dalam razia itu, petugas hanya menemukan plastik bekas tuak dan seorang wanita yang diduga sebagai ASN Aceh Singkil, sedang nongkrong dengan beberapa laki-laki pada saat jam kantor.

Kabid Wilayatul Hisbah Aceh Singkil, Zulkarnaen mengatakan, razia digelar dalam rangka mengingatkan para pemilik usaha agar tidak memberi ruang pelanggaran syariat islam.

“Mereka diimbau untuk tidak menyediakan minuman keras,” kata Zulkarnaen.

Menurut Zulkarnaen, tujuan kegiatan ini selain untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang menjalankan ibadah puasa. Juga menyikapi adanya laporan dari warga akan aktivitas ilegal di pantai tersebut.

“Sudah banyak warga yang melaporkan, bahwa warung dan kafe di seputaran pantai Pulau Sarok tersebut, diduga menyediakan minuman keras dan wanita pemandu karaoke,” ungkapnya.

Dalam razia, tidak ada ditemukan adanya jenis minuman keras di warung ataupun di kafe. Petugas hanya menemukan bekas plastik tuak dan seorang wanita yang diduga sebagai ASN Aceh Singkil sedang nongkrong saat jam kantor.

“Kami hanya temukan bekas plastik tuak dan seorang wanita yang diduga sebagai ASN dilokasi itu iya ada. Wanita itu kita temukan sedang duduk beberapa orang laki-laki pada saat jam kerja,” pungkasnya.

Share

Tinggalkan Balasan