You are currently viewing DMI Aceh Singkil Gelar Raker Perdana

DMI Aceh Singkil Gelar Raker Perdana

ACEH SINGKIL – Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Aceh Singkil gelar rapat kerja (raker) pertama membahas program kerja untuk memakmurkan masjid di Aceh Singkil, Selasa (5/12).

Kegiatan tersebut berlangsung selama satu hari yang dilaksanakan di Aula Bappeda Aceh Singkil. Dengan mengangkat tema “Tingkatkan Pengelolaan Manajemen Masjid untuk Memakmurkan dan Kesejahteraan Masjid.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bapak PJ Bupati Aceh Singkil dalam hal ini di wakili oleh Bapak PJ Sekda Aceh Singkil, Asisten 2 Setdakab Aceh Singkil, Kepala Kankemenag Aceh Singkil, para dewan Pakar DMI Aceh Singkil dan seluruh peserta rapat kerja.

Dalam sambutannya ketua Umum DMI Aceh Singkil M. Hilal menyampaikan bahwa tujuan di gelarnya rapat kerja DMI Aceh Singkil ini adalah sebagai sarana silaturahmi sesama pengurus. Sebab semenjak dilantik menjadi pengurus PD DMI Aceh Singkil belum pernah ada pertemuan.

Selain itu dalam kegiatan rapat kerja ini juga sekaligus akan membahas serta mematangkan program kerja DMI Aceh Singkil kedepan.

Kegiatan ini dapat terlaksana berkat dukungan dari pemerintah Kabupaten Aceh Singkil.

Hilal juga mengharapkan dengan momen rapat kerja ini dapat kita manfaatkan untuk saling menyampaikan gagasan bagaimana memajukan dan memakmurkan masjid di Aceh Singkil.

Sementara dalam arahan sekaligus membuka acara Rapat Kerja DMI Aceh Singkil ke I PJ Bupati Aceh Singkil yang di wakili oleh Pj Sekda Aceh Singkil Ahmad Rivai, mengatakan bahwa kiprah DMI Aceh Singkil di pandang sangat positif dalam rangka mengajak umat kepada kebaikan melalui program yang telah di jalankan.

Sebab DMI Aceh Singkil sebagai wadah lembaga organisasi yang di pandang mampu menggerakkan kegiatan untuk kemakmuran Masjid di Aceh Singkil.

Kami berharap DMI Aceh Singkil kedepan dapat menjalankan program dan kegiatan dengan Istiqomah dan jangan pernah lelah untuk melakukan kebaikan ujarnya.

“Atas nama pribadi dan daerah sangat mendukung program dan kegiatan yang dilaksanakan oleh pengurus DMI Aceh Singkil kedepan,” pungkasnya.

Share

Tinggalkan Balasan