You are currently viewing HUT ke-21 Partai Demokrat, Fairuz Akhyar: Semoga Demokrat Kembali Berjaya di Aceh Singkil

HUT ke-21 Partai Demokrat, Fairuz Akhyar: Semoga Demokrat Kembali Berjaya di Aceh Singkil

  • Post author:
  • Post category:Daerah
  • Post comments:0 Comments

Aceh Singkil, Xtrafmsingkil.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Aceh Singkil merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 partai dengan memotong kue.

Ada moment menarik yang terjadi antara antara sesama anggota DPRK Aceh Singkil dari partai tersebut. Usia dipotong, Hj. Asmawati mendapat suapan kue pertama dari rekan sejawatnya di parlemen, Ketua DPC Fairuz Akhyar. Turut diikuti oleh pengurus DPC yang lain.

Perayaan secara sederhana dilangsungkan sebelum laga final AHY Volleyball Cup antara PT Nafasindo vs Agosta di lapangan bola voli Kampung Tanah Bara Kecamatan Gunung Meriah, Sabtu 10 September 2022.

Dalam perayaan, hadir Ketua DPC Demokrat Aceh Singkil Fairuz Akhyar, DPC Kota Subulussalam Doli Cibro, Camat Singkil, Keuchik Tanah Bara dan jajaran pengurus DPC Partai Demokrat Aceh Singkil.

Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Singkil Fairuz Akhyar dihadapan para warga menyampaikan salam hormat dari Ketua Umum, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Sekjen, Teuku Riefky Harsya (TRH) dan Ketua DPD, Muslim.

“Beliau titip salam kepada semua masyarakat Aceh Singkil. Salam hormat, terima kasih atas sportifitasnya sehingga acara berlangsung dengan baik,” ucap Fairuz.

Fairuz turut memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada pendiri Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang ke-73, bertepatan dengan HUT Partai, 9 September.

“DPC mengucapkan selamat ulang tahun kepada bapak SBY, bapak bangsa yang telah mendidik, membina dan menggerakan segenap elemen partai sehingga menjadi bukti nyata Partai Demokrat hadir di Aceh Singkil sampai dengan detik ini,” ungkapnya.

Di usianya yang ke-21, dengan slogan partai “Bersama Rakyat Memperjuangkan Peribahan dan Perbaikan”, Fairuz menyemangati para pengurus DPC agar tidak hanya menjadi slogan, tapi dapat dibuktikan.

Untuk mewujudkannya, ia memohon doa dan dukungan dari masyarakat, semoga dapat menyampaikan pesan Partai Demokrat di lini bawah dengan menjadi media dalam menyampaikan aspirasi masyarakat di parlemen.

Sehingga di tahun 2024 mendatang, Partai Demokrat kembali berjaya di Aceh Singkil, di Aceh dan dapat kembali memimpin Indonesia lewat AHY.

“Doakan kami selalu konsisten, perayaan berjalan dengan baik dan di HUT yang akan datang dapat dirayakan diwilayah yang lain,” pungkasnya.

Disela-sela perayaan HUT, pengurus DPC turut memberikan santunan terhadap 11 anak yatim dari Kampung Tanah Bara.

Turnamen voli bertajuk AHY Volleyball Cup 2022 diikuti oleh 11 tim voli putra terbaik Aceh Singkil. Tim voli Agosta dari Gosong Telaga berhasil mengalahkan PT Nafasindo dengan permaian tiga set. Berhak atas hadiah uang tunai senilai Rp 4 juta. Sementara juara tiga diraih oleh tim voli Soccer setelah mengalahkan PT PLB Astra. (Hab)

Share

Tinggalkan Balasan