You are currently viewing Ajang Miss Indonesia 2022 Siap Gelar Kembali 15 September
Miss Indonesia 2022 [siaran pers]

Ajang Miss Indonesia 2022 Siap Gelar Kembali 15 September

  • Post author:
  • Post category:Artis
  • Post comments:0 Comments

Xtrafmsingkil.com – Ajang kontes kecantikan Miss Indonesia 2022 bersiap kembali digelar. Hal itu disampaikan langsung oleh Liliana Tanoesoedibjo selaku Chairwoman of Miss Indonesia Organization.

“Menjadi kebahagiaan bagi kami, Yayasan Miss Indonesia, karena dapat kembali menyelenggarakan ajang kencatikan yang ditunggu-tunggu wanita Indonesia, yakni Miss Indonesia 2022,” katanya dalam jumpa pers pada Jumat (9/9/2022).

Dilansir dari suara, Liliana Tanoesoedibjo menerangkan bahwa ada 37 finalis terpilih dari 37 provinsi yang akan mengikuti ajang ini. Mereka semua kini tengah menjalani karantina untuk mempelajari banyak hal. 

“Dengan segala tantangan yang muncul akibat adanya pandemi covid-19, namun kami berhasil melaluinya sehingga terpilih 37 finalis yang mewakili 37 provinsi Indonesia untuk memperebutkan gelar Miss Indonesia 2022,” tutur Liliana Tanoesoedibjo.

Nantinya, finalis yang berhasil menjadi juara akan mendapat kesempatan buat berlaga di Miss World.

“Pemenang Miss Indonesia 2022 nantinya berhak mewakili Indonesia di ajang kencantikan bergengsi tingkat dunia yakni Miss World,” terangnya.

Kanti Mirdiati selaku Project Director Of Miss Indonesia 2022 turut menimpali. Dia mengatakan diadakannya Miss Indonesia 2022 merupakan bentuk konsistensi pihaknya dan RCTI untuk memberikan apresiasi terhadap perempuan Indonesia yang berbakat.

“Hal ini sebagai bentuk konsistensi Yayasan Miss Indonesia bersama dengan RCTI, serta MNC Group pada umumnya untuk selalu mendukung setiap jejak wanita-wanita Indonesia agar mampu mengharumkan nama bangsa,” jelas Kanti Mirdati.

Jika tidak ada halangan, malam puncak Miss Indonesia 2022 ini akan diselenggarakan pada 15 September 2022. Acaranya sendiri bakal disiarkan secara langsung di RCTI sekira pukul 17.00 WIB.

Share

Tinggalkan Balasan