You are currently viewing Gubernur Launching KCP Bank Aceh Pulau Banyak

Gubernur Launching KCP Bank Aceh Pulau Banyak

Aceh Singkil, Xtrafmsingkil.com – Gubernur Aceh Nova Iriansyah melaunching Kantor Cabang Pembantu Bank Aceh Syariah (BAS) Pulau Banyak, Minggu, 3 Juni 2022 malam melalui zoom meeting dari Banda Aceh.

Launching ditandai dengan penandatanganan prasasti KCP Bank Aceh Syariah Pulau Banyak oleh Gubernur disaksikan Sekda Aceh Taqwallah, Dirut Bank Aceh Haizir Sulaiman, Wakil Katua DPRA Hendra Budian dan tamu undangan.

Gubernur Aceh Nova Iriansyah menyampaikan selamat atas dibukanya Bank Aceh Syariah di Pulau Banyak. Ia mengatakan jika pembangunan di Pulau Banyak harus lebih ditingkatkan, termasuk dengan hadirnya Bank Aceh semoga dapat meningkatkan perekonomian disana.

“Pak Dulmuasrid sangat beruntung, dapat Kapal Aceh Hebat 3 dan dibangunkan Bank Aceh di Pulau Banyak. Semoga investasi Uni Emirat Arab 7 triliun dapat terwujud,” kata Nova.

Sementara Bupati Aceh Singkil Dulmusrid hadir di Pulau Banyak ditemani oleh pimpinan Bank Aceh Syariah Cabang Singkil, Indra Gunawan, anggota DPRK, dan Kepala SKPK.

Dulmusrid mengatakan, hadirnya Bank Aceh di Pulau Banyak merupakan impian yang didambakan masyarakat Pulau Banyak dan Pulau Banyak Barat.

“Masyarakat Pulau Banyak sangat senang sekali, mereka titip salam kepada Gubernur Aceh di akhir masa jabatannya atas didirikannya Bank Aceh di Pulau Banyak,” kata Dulmusrid.

Masyarakat kepulauan kini tidak perlu lagi membawa uang jauh menyeberangi lautan. Sebab dapat menyimpannya di Bank Aceh.

“Harapan masyarakat Pulau Banyak yang penting Bank Aceh di Pulau Banyak harus ada, karena bisa mengamankan uang tunai untuk disimpan di bank,”

Tak lupa Dulmusrid menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Aceh, Direktur Bank Aceh dan segenap jajaran, semoga Bank Aceh di Pulau Banyak dapat sukses dan lancar. (Hab)

Share

Tinggalkan Balasan