You are currently viewing Siswa MAN Aceh Singkil Ikuti Olimpiade Sains Nasional

Siswa MAN Aceh Singkil Ikuti Olimpiade Sains Nasional

Aceh Singkil, Xtrafmsingkil.com – Sesuai dengan jadwal dari Kemendikbud Siswa MAN Aceh Singkil ikuti Olimpiade Sains Nasional tingkat Kabupaten untuk jenjang SMA/MA secara serentak, kemarin.

Pelaksanaan OSN – K secara Serentak ini di laksanakan di Laboratorium Komputer MAN Aceh Singkil, kegiatan OSN di Laksanakan selama dua hari mulai hari ini tanggal 24 s/d 25 Mei 2022.

Untuk hari pertama ini sebanyak 14 Siswa yang akan mengikuti ujian kemudian di lanjutkan untuk hari kedua besok akan di ikuti sebanyak 16 siswa.

Adapun bidang study yang akan di perlombakan pada hari ini yaitu bidang studi Fisika, Ekonomi, Geografi dan Biologi, sementara untuk bidang study besok yaitu Kimia, Matematika, Kebumian, Informatika dan astronomi.

Pada kesempatan itu Kepala Urusan Tata Usaha MAN Aceh Singkil Mustafa, SE., MM menyampaikan bahwa untuk pelaksanan OSN pada hari ini Kita memang dari kemarin sudah mempersiapkan fasilitas dalam rangka pelaksanaan OSN ini.

Segala fasilitas seperti Komputer/laptop, Wifi, meja serta fasilitas lainnya jauh-jauh hari sudah kita siapkan agar pada pelaksanaan ujian bisa berjalan dengan lancar.

Semoga pelaksanaan OSN ini berjalan dengan lancar tidak ada kendala terutama pemadaman listrik, sebab kalau listrik padam akan mengganggu proses pelaksanan ujian OSN. (Hab)

Share

Tinggalkan Balasan