You are currently viewing Kapolres Aceh Singkil Terima Penghargaan dari Kapolri

Kapolres Aceh Singkil Terima Penghargaan dari Kapolri

  • Post author:
  • Post category:Daerah
  • Post comments:0 Comments

Aceh Singkil, Xtrafmsingkil.com – Kapolres Aceh Singkil AKBP Iin Maryudi Helman terima penghargaan juara pertama dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Penghargaan diberikan atas capaian vaksinasi tertinggi diantara kabupaten/ kota di wilayah hukum Polda Aceh.

“Perlombaan capaian vaksin terbanyak dari tanggal 7 sampai 20 Februari,” kata Kapolres saat menerima penghargaan di kantor Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan Aceh, Aceh Besar, kemarin.

Dalam penyerahan penghargaan kepada sejumlah Kapolres di Aceh, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di dampingi Gubernur Aceh Nova Iriansyah dan Kapolda Aceh Irjen Pol Ahmad Haydar.

Kapolri mengapresiasi seluruh Kapolres karena mensukseskan vaksinasi selama dua minggu terakhir, masa perlombaan tersebut.

“Ini adalah hadiah Kapolda Aceh kepada rekan-rekan yang pencapaian vaksinasinya berada di peringkat satu sampai tiga selama dua minggu,” ujar Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Terpisah Kasi Humas Polres Aceh Singkil, AKP Asral menyampaikan, secara nasional capaian vaksinasi untuk dosis pertama di Aceh Singkil sudah mencapai 98,2 persen. 

Untuk capaian vaksin dosis pertama  Lansia bahkan melebih target mencapai 128 persen.  Selanjutnya vaksinasi anak usia 6-11 tahun sudah mencapai 87,6 persen. (Hab)

Share

Tinggalkan Balasan