You are currently viewing Sekda Aceh Singkil Buka Musda BKPRMI Aceh Singkil

Sekda Aceh Singkil Buka Musda BKPRMI Aceh Singkil

Aceh Singkil, Xtrafmsingkil.com – Sekretaris Daerah Drs. Azmi, M.AP resmi membuka Musyawarah Daerah (Musda) ke II Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu 22 Januari 2022.

Musyawarah Daerah ke II itu di laksanakan di Aula Bappeda Kabupaten Aceh Singkil, turut hadir Ketua Umum DPW BKPRMI Aceh yang di wakili Ketua I Ust. Ridha Yunawardi, S.Ag, Beserta Kepala SKPK dan para Penasehat BKPRMI Aceh Singkil lainnya.

Pada kesempatan itu Ketua DPD BKPRMI Aceh Singkil Ust. Nasrin Pohan, S.PdI menyampaikan terimakasih banyak atas kehadiran para undangan sekaligus Sumbangan donasinya  sehingga kegiatan musda ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses serta terpilih pengurus yang baru.

Untuk sambutan Ketua DPW BKPRMI Aceh yang di sampaikan oleh Ust. Ridha Yunawardi, S.Ag mengatakan selamat kepada para peserta Musda BKPRMI Aceh Singkil semoga ini momentum sejarah kebangkitan para pemuda dan remaja masjid Aceh Singkil.

Sementara itu dalam sambutan dan arahan sekaligus membuka secara resmi Sekda Aceh Singkil Drs. Azmi, M.AP menyampaikan bahwa tugas membangun organisasi ini adalah tugas kita bersama, kita sudah tau tujuan dan maksud organisasi BKPRMI ini yaitu untuk membina pemuda dan remaja untuk selalu meningkatkan ketaqwaan kepada allah SWT.

Potensi pemuda dan remaja itu akan kita kembangkan dengan mendakwahkan Islam untuk mengukuhkan akidah pemuda dan remaja kita saat ini, dan ini adalah pekerjaan besar yang harus kita saling bersinergi.

Kami berharap kepada semua komponen punya tanggung jawab sesuai tupoksi di tambah lagi tanggung jawab moral, selanjutnya sambung Sekda, tauhid harus kita tanamkan kepada pemuda dan remaja kita melalui organisasi BKPRMI ini, sebab upaya dan usaha BKPRMI saat ini menjadi salah satu upaya nyata dan konkrit untuk pembinaan pemuda dan remaja secara langsung demikian akhiri Azmi.

Kegiatan musda ke II ini akan di hadiri 11 Pengurus Dewan Pengurus Kecamatan se Aceh Singkil, dan seluruh DPK itu akan menjadi peserta MUSDA dan berhak memberikan suaranya dalam menentukan pengurus DPD BKPRMI Aceh Singkil ke depan.

Share

Tinggalkan Balasan