You are currently viewing Joni Empang Breuh Hingga Kaka Alfarisi Jabat Posisi Strategis Demokrat Aceh

Joni Empang Breuh Hingga Kaka Alfarisi Jabat Posisi Strategis Demokrat Aceh

  • Post author:
  • Post category:Daerah
  • Post comments:0 Comments

Aceh Singkil, Xtrafmsingkil.com – Joni ‘Empang Breuh’ (Seniman), Kaka Alfarisi (Selebgram), Awien Syuib (Konten kreator), Tedy Inverno (Musisi) dan Eggy Fegri (Miss Grand Indonesia Aceh).

Selanjutnya, Frillyanti Zakaria (Atlet Rugby Nasional), Ogie Andaresta (Fotografer), dan Dek Pop (Model Pakaian Aceh) mewarnai komposisi kepengurusan DPD Partai Demokrat Aceh 2021-2026 di bawah kepemimpinan Muslim, SHI, MM.

Kaka Alfarisi membenarkan jika ia telah resmi bergabung bersama keluarga besar partai Demokrat Aceh. “Kami melihat Demokrat saat ini memberikan ruang yang luas bagi generasi muda dan  perempuan untuk turut serta dalam mengisi pembangunan Aceh ke depan. Hal ini yang membuat kami semangat”, ujarnya.

Sementara itu, Abdul Hadi alias Joni “Empang Breuh”, secara terpisah menyatakan bahwa Ia merasa terhormat dipercaya masuk dalam kepengurusan inti Demokrat Aceh. Ia mengungkapkan jika kedekatanya dengan Keluarga Besar Partai Demokrat, khususnya dengan Teuku Riefky Harsya, Anggota DPR-RI Dapil 1 Aceh sudah terjalin hampir 10 tahun terakhir.

“Amanah ini akan terus saya pergunakan sebagai tempat untuk terus belajar dalam berorganisasi.”

Ia menambahkan jika kedepannya akan terus memperjuangkan penguatan jati diri Bangsa Aceh melalui Seni dan Budaya.

“Kami yakin Demokrat bisa menjadi wadah untuk terus melestarikan karya Seni dan Budaya Aceh agar semakin populer, khususnya di kalangan generasi muda”, jelasnya.

Ketua DPD Demokrat Aceh, Muslim mengatakan bahwa bergabungnya para tokoh dari kalangan Seniman, Selebgram, hingga Atlet Nasional ini akan semakin menguatkan Struktur Kepengurusan Partai Demokrat Aceh.

“Kami mencoba menghadirkan kepengurusan yang inklusif dan dinamis. Sesuai semangat yang selalu ditekankan oleh Ketum AHY; Demokrat harus manjadi Rumah Besar bagi semua kalangan”, ungkap anggota DPR-RI Dapil 2 ini.

Ia menegaskan kembali bahwa Partai Demokrat Aceh berkomitmen penuh memberi ruang seluas-luas nya kepada berbagai elemen masyarakat yang ingin bersama membangun Aceh.

“Hadir nya mereka yang memiliki talenta dan kreatifitas adalah cerminan bahwa Aceh tak pernah kekurangan semangat dan energi positif untuk terus dikobarkan” tutupnya.

Berikut adalah nama-nama dan jabatannya:

  1. Abdul Hadi (Bang Joni), Wakil Sekretaris.
  2. Risqa Zania (Kaka Alfarisi), Wakil Sekretaris.
  3. Tedy Kelana (Tedy Inverno), Wakil Sekretaris
  4. Muhamad Al Munawir (Awien Syuib), Wakil Kepala Badan Komunikasi Strategis (BAKOMSTRA)
  5. Afrizal (Ogie Andaresta), Wakil Kepala BAKOMSTRA
  6. Eggy Fegri Lindira, Sekretaris BAKOMSTRA
  7. Putri Nanda Zahra (Dek Pop), Anggota BAKOMSTRA
  8. Frilly Chairunnisa Zakaria, Anggota Badan Pembinaan Jaringan Konstituen (BPJK).
Share

Tinggalkan Balasan