DJ Katty Butterfly Mulai Jalani Ramadan Pertama, Minta Doa Kuat

  • Post author:
  • Post category:Artis
  • Post comments:0 Comments

Jakarta – DJ Katty Butterfly tahun ini menjalani puasa pertamanya sejak memutuskan mualaf, tahun lalu. Ia pun mengungkapkan harapannya di akun Instagramnya, Senin malam, 12 April 2021. 

“Tahun ini Dut puasa pertama. Semoga semua lancar yaa. Aaamiiinnnn,” tulisnya pada layar yang diunggahnya di beranda akun Instagramnya itu. Dut adalah caranya memanggil dirinya sejak tak lagi menjadi disc jockey. Ia menamai Dut sebagai kependekan dari Gendut sejak kerap membuat konten makan dan berprinsip: enggak gendut enggak makan

Pada keterangan unggahannya, ibu satu anak menuliskan niatnya untuk berpuasa. “Bismillah semoga semua lancar ya,” tulisnya menambahkan. 

DJ Katty Butterfly memamerkan sudah mendapatkan sertifikat mualaf. Instagram

Pada unggahan sebelumnya, ia mengungah foto ilustrasi yang menampilkan ayat Al Quran dari Surat Maryam: 47. “Innahu kaana bii hafiyyaa. Tuhanku selalu baik kepadaku,” demikian foto yang memperlihatkan langit senja. 

Kehidupan perempuan Thailand yang acap dipanggil DJ Butterfly itu kini kian religius. Ia tak kenal lelah belajar mengaji sejak memutuskan masuk Islam pada 29 Oktober 2020 bertepatan ulangn tahunnya ke-32. Ia mengenalkan Islam kepada putri kecilnya, yang kini kerap mempraktikkan salat dengan suaranya yang belum jelas dan menggemaskan. 

DJ Katty Butterfly masuk Islam dengan dibimbing Gus Miftah. Saat itu, ia didampingi mantan kekasihnya Aiman Ricky, pemain sinetron dan bintang FTV. Meski sudah tak bersama lagi, hubungan keduanya tetap baik, yang ditunjukkan Aiman dengan selalu memberikan dukungan untuk mantan kekasihnya dalam mempelajari agama barunya. (tempo.co)

Share

Tinggalkan Balasan