Pasha Calonkan Diri Jadi Wali Kota Palu

Penilaian: 0 / 5

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

SERAMBINEWS.COM, PALU - Sigit Purnomo Said alias Pasha yang berprofesi sebagai vokalis grup band "Ungu" menjadi pendaftar pertama pertama calon Wali Kota Palu untuk Pilkada 2015 melalui Partai Demokrat pada Rabu siang.

 

Pasha yang didampingi keluarga dan tim suksesnya tiba di Kantor DPD Demokrat Sulawesi Tengah sekitar pukul 11.00 WITA.

Pasha diterima Ketua Kelompok Kerja Pemilihan Kepala Daerah DPD Demokrat Zulfakar Nasir dan Sekretaris Pokja Jaury Sakkung dan jajaran Pengurus DPD Demokrat provinsi dan Kota Palu.

Pria 35 tahun kelahiran Donggala itu menyerahkan beberapa lembar berkas seperti surat pengantar dan biodata.

Sejak Pokja Pilkada DPD Demokrat membuka pendaftaran calon kepala daerah untuk tujuh kabupaten/kota di di provinsi itu baru dua pendaftar satu di antaranya Mahmud Ibrahim untuk calon bupati Morowali Utara dan Pasha Ungu untuk calon Wali Kota Palu.

Ketua Tim Sukses Pasha Ungu Roy Sumakul mengatakan dari beberapa partai politik yang sudah menjalin komunikasi baru di Partai Demokrat resmi mengajukan administrasi.

"Kebetulan baru Demokrat dan PDIP yang membuka pendaftaran resmi. PDIP juga sudah kita bangun komunikasi," katanya. Rencananya Pasha "Ungu" bersama tim sukses dan keluarga Rabu siang akan mendaftar ke PDIP.

Facebook

Video