Singkil - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Singkil menggelar pisah sambut Khalilullah sebagai Kepala Dinas (kadis) yang baru menggantikan Yusfit Helmi yang dipindahtugaskan ke Setdakab.

Pisah sambut digelar di Gedung Seni Budaya Pulo Sarok, Aceh Singkil, Senin (9/3/2020).

Kadis lama, Yusfit Helmi menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan dari para sahabat dan jajaran pegawai yang telah saya pimpin tujuh tahun lebih lamanya.

"Bapak Ibu adalah anugerah terindah, karna selama sejak tujuh tahun lima bulan, tidak pernah mempunyai kesalahan terhadap saya," kata Yusfit.

Duakui Yusfit, mungkin saja dirinya yang kurang menanggapi keluh kesah Bapak dan Ibu sekalian, untuk itu saya minta maaf.

"Sejak tujuh tahun lima bulan, walau penuh tantangan seperti kritikan, bully atau cemoohan, baik di dalam kantor maupun diluar kantor, saya tidak pernah dendam dan sakit hati,"

Ia berharap terhadap Kadis yang baru, agar dapat lebih baik dan meneruskan perjuangan dalam upaya meningkatkan potensi pendidikan.

Sementara Kadis yang baru, Khalilullah, mengucapkan terimakasih atas arahan dari Keadis lama Yusfit Helmi.

"Terimakasih kepada senior saya, pak Yusfit Helmi saya tetap membutuhkan dukungan dan saran, karena selama tujuh tahun itu adalah rekor terlama tentu pengalamannya sangat banyak,"

Acara pisah sambut itu, dirangkai dengan penyampai kesan dan pesan dari Kabid Program, pembacaan puisi dan pemberian cenderamata terhadap Yusfit Helmi oleh Khalilullah.

Turut hadiri dalam pisah sambut, jajaran pegawai kantor Disdik, pengawas sekolah, kepala Slsekolah SD, SMP dan SMA se Aceh Singkil. (Hab)