Singkil - Lembaga pendidikan agama islam Dayah Washilatunnajah diresmikan oleh Bupati Aceh Singkil Dulmusrid, Sabtu (15/2/2020).
 
Dayah berlokasi di jalan lintas Singkil-Subulussalam tepatnya di Desa Kain Golong Kecamatan Simpang Kanan.
 
Bupati Dulmusrid dalam sambutannya menyampaikan kekhawatirannya akan penyakit masyarakat yang marak terjadi; judi online, minuman keras begitu sangat meresahkan.
 
Untuk itu dengan hadirnya Dayah Washilatunnajah diharapkan dapat membentengi generasi muda agar tidak terpengaruh hal negatif.
 
Selain itu Bupati juga berpesan terhadap dinas terkait agar lebih memprioritaskan dayah ini terlebih karena dayah ini baru dibuka.
 
Pimpinan Dayah Washilatunnajah Dr. H Ali Sibra Malisi M.H.I berharap support dari Pemerintah Daerah terhadap keberlangsungan dayah.
 
"Kami masih sangat membutuhkan bantuan sarpras berupa infrastruktur dan kebutuhan lainya guna menunjang kelancaran aktivitas pembelajaran," kata Ali Sibra.
 
Ketua Forum Dayah Aceh Singkil Tgk. Hambali Sinaga menambahkan agar Pemerintah Daerah memberikan perhatian lebih terhadap dayah yang ada di Aceh Singkil.
 
Hadir dalam peresmian, Wakil Ketua DPRK, Dinas Syariat Islam, Sekretaris Dinas Pendidikan, Tokoh Masyarakat dan Undangan lainnya. (Hab)