Singkil - Senam aerobik bersama di gelar oleh para pemuda karangtaruna dari Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil di Lapangan Mariam Sipoli, Selasa (28/1/2020) sore.  
 
Memulai senam, Bupati Aceh Singkil Dulmusrid, mengajak berbagai elemen masyarakat untuk melakukan senam aerobik sebagai rutinitas dalam kehidupan.
 
“Mari segenap masyarakat untuk menjadikan senam aerobik sebagai kebiasaan pola hidup sehat,” ujar Dulmusrid dalam sambutan singkatnya.
 
Bupati bersama sejumlah pejabat dari Muspika Kecamatan Gunung Meriah ikut senam aerobik yang bertemakan senam aerobik bersama se-Kecamatan Gunung Meriah. Ratusan warga begitu antusias mengikuti gerakan instruktur senam.
 
Ketua Panitia Sahat Sarimatua berujar senam aerobik bersama ini digagas oleh Camat Gunung Meriah untuk meningkatkan derajad kesehatan masyarakat melalui gerakan masyarakat sehat.
 
"Harapannya, kedepan kegiatan serupa dapat menjadi agenda bulanan di wilayah Kecamatan Gunung Meriah," ungkap Sahat.
 
Senam aerobik ini dimeriahkan dengan berbagai hadiah hiburan yang disediakan oleh panitia. Kemudian kegiatan ini disponsori oleh Sorum Honda dan Yamaha Rimo serta Bank Aceh Syariah Cabang Singkil.
 
Peserta tidak dipungut biaya alias gratis. Warga yang ingin ikut cukup hadir dan menggunakan pakaian senam lengkap. (Hab)