Singkil - Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil menggandeng Badan PBB Unicef 
saat ini tengah mengkaji kemungkinan review (perubahan) terhadap Rencana Pembangunan Jangka Menengah Kabupaten (RPJMK) Kabupaten Aceh Singkil Tahun 2017 – 2022.  
 
Perubahan dimaksudkan untuk menyesuaikan dengan program prioritas Nasional yang tercantum dalam RPJM Nasional.
 
Bupati Aceh Singkil Dulmursid mengatakan, RPJM Daerah merupakan penjabaran dari visi, misi dan program Kepala Daerah dengan memperhatikan RPJM Nasional.
 
"Melalui Focuss Group Discussion (FGD) sebagai bentuk komitmen untuk mewujudkan penyusunan dokumen perencanaan yang transparan, akuntabel, aspiratif, tepat dan terarah bersinergi dengan rencana pembangunan Provinsi serta Nasional," kata Dulmusrid di Aula Bappeda, Kamis (16/1/2020)
 
Dalam merumuskan isu permasalahan yang dihadapi masing-masing instansi dalam menyusun program 2 tahun kedepan, Pemkab Aceh Singkil kerjasama dengan Unicef.
 
Dengan begitu diharapkan kepada Kepala SKPK agar berpartisipasi aktif dalam memberikan bentuk update data terkait isu permasalahan dalam menyusun program dua tahun kedepan yakni 2021 dan 2022.
 
"Diharapkan Kepala SKPK dapat mengikuti kegiatan FGD Review RPJMK tersebut dengan baik dan melibatkan aparat perencanaannya masing-masing sehingga mampu memahami proses perencanaan secara sinergi," harap Dulmusrid. (Hab)