Singkil - Jelang pelantikan Presiden terpilih Joko Widodo 20 Oktober 2019 mendatang. Melalui pesan video singkat berdurasi 30 detik Bupati Aceh Singkil Dulmusrid mengajak masyarakat untuk menciptakan suasana kondusif dengan tidak melakukan unjuk rasa anarkis, menolak terorisme dan radikalisme.
 
Bupati berharap kepada seluruh lapisan masyarakat Aceh Singkil agar mendukung penuh pelantikan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang aman dan kondusif.
 
Sementara Wakapolres Aceh Singkil Kompol Sutan Siregar menambahkan pelantikan Presiden merupakan agenda nasional yang menjadi perhatian dunia dimana akan banyak dihadiri tamu dari berbagai negara.
 
"Kepada jurnalis atau Pers mempunyai peran besar memberikan pesan-pesan yang soft(lembut) dan mampu menekan informasi-informasi hoax yang kerap tersiar di medsos," sebut Waka saat silaturrahmi dengan sejumlah wartawan di Mapolres setempat, Selasa(15/10/2019).
 
Hoax sangat merugikan banyak orang karena mengandung kebohongan dan provokatif, maka dari itu Wakapolres mengajak insan media untuk memberitakan yang real. Wakapolres meminta untuk terus membangun komunikasi kepada pihaknya agar arus informasi searah.(Hab)