Singkil - Sejumlah Pelajar Sekolah Menengah Atas/ sederajat mengikuti Komunikasi Sosial (Komsos) Kreatif lomba tari kreasi yang digelar Satuan Teritorial dari Kodim 0109/Aceh Singkil di Aula Makodim setempat, Singkil Utara, Selasa (10/9/2019).
 
Komsos kreatif lomba tari kreasi merupakan Program Binter guna meningkatkan budaya daerah di wilayah Kabupaten Aceh Singkil.
 
Masing-masing peserta membawa nama Koramil di setiap Kecamatan, meliputi Koramil 01/Pulau Banyak, 02/Singkil, 03/Gunung Meriah, 04/Simpang Kanan, 05/Kuala Baru, 06/Singkohor dan Koramil 07/Danau Paris.
 
Juri lomba tari terdiri dari Disparpora dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Singkil sebanyak 5 orang.
 
Keluar sebagai juara Sanggar Shankara dari binaan Koramil 03/Gunung meriah. Sementara runner up Sanggar Kemuning dari binaan Koramil 01/Pulau Banyak dan juara 3 MAN 1 Singkil dari binaan Koramil 02/Singkil.
 
Dandim 0109/ Aceh Singkil Letkol Inf. Syaifudin S.Ag berpesan kegiatan seperti ini harus lebih ditingkatkan dan dengan perlombaan lainnya sehingga mampu membangun semangat generasi muda dalam berkreasi.
 
"Kepada para peserta kami ucapkan terima kasih atas partisipasinya dan dukungannya," ucap Dandim
 
Hadir dalam kegiatan Pasiter Kapten Inf. R. Simamora dan Danramil serta para peserta dari Pelajar SMA dari masing-masing Kecamatan. (Hab)