Singkil - Lagi peduli korban kebakaran di Desa Bulusema. Kali ini bantuan berasal dari Alumni SMP, MTSn, SMA Angkatan 80/90 Singkil.

Koordinator lapangan, Erni Syafitri, Jum'at (09/8/2019) mengatakan bantuan yang diserahkan berupa pakaian layak pakai yang dikumpulkan dari anggota alumni yang berdomisili di Kabupaten Aceh Singkil.

"Alhamdulillah selama beberapa hari mengumpulkan pakaian layak pakai, hari ini telah kami salurkan," katanya.

Tamin, penerima bantuan mewakili korban menyampaikan ungkapan terima kasih atas bantuan yang diberikan dan berjanji akan menyalurkan paket bantuan ini dengan sebaik-baiknya.

“Paket bantuan ini akan kami salurkan secara adil dan merata," katanya.

Tamin berharap semoga bantuan yang disalurkan ini menjadi amal ibadah untuk anggota alumni dan dibalas Allah dengan pahala yang berlipat ganda.

Erni menuturkan Alumni SMP, MTSN, SMA 80/90 Singkil selama dua tahun terakhir ini juga telah menyalurkan bantuan untuk kaum Dhuafa, Fakir Miskin di Seputaran Singkil berupa paket sembako, setiap menjelang bulan suci Ramadhan.

“Sebetulnya kegiatan amal ini sudah kami lakukan sejak 2 Tahun terkahir ini, dimana menjelang bulan puasa, Alumni membagikan paket sembako untuk kaum dhuafa dan fakir miskin di seputaran Singkil yang berasal dari anggota Alumni dan juga sumbangan dari donator dan simpatisan” pungkas Erni.(Hab)