Singkil - Radio Xtra FM 104.8 Rimo Aceh Singkil, pada Minggu (04/8/2019), menginjak usia ke-16 tahun.

Sebagai wujud rasa syukur manajemen PT. Radio Xtra FM menggelar acara syukuran sederhana di kediaman pemilik Radio di Komplek Lapangan Mariam Sipoli, Gunung Meriah, Aceh Singkil.

Yuliana Rusli, pemilik PT Radio Suara Gemilang menjelaskan, 16 tahun perjalanan Radio Xtra FM bukanlah waktu yang sebentar. "16 tahun itu usia remaja, mulai dari lahir, merangkak, tertatih-tatih berjalan sampai dengan saat ini sudah remaja,"katanya.

Melalui tagline Hits Music and News Station Radio in Rimo, masyarakat dapat mendengarkan berbagai suguhan acara yang bersifat informatif, edukatif, dan menghibur.

Kesetiaan dari Xtramania (fans radio xtra) yang selalu mengiringi perjalanan Radio Xtra FM. "Terima kasih atas kesetiaannya selama ini, tanpa Xtramania ,Radio Xtra tidak ada apa-apanya," lanjut Anna sapaan akrabnya.

Menurutnya, untuk tetap bisa bertahan dan eksis, Radio Xtra FM memerlukan sumber daya manusia yang kreatif dan inovatif. "Terima kasih kepada segenap kru yang telah memberikan dedikasinya," sambungnya.

Pada syukuran kali ini, pihak manajemen berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim piatu sekitar radio dan dari Panti Asuhan setempat.

"Selamat Ulang Tahun Radio Xtra FM ke-16 Semakin Jaya di udara, Sukses dan semakin bermanfaat bagi Masyarakat Aceh Singkil dan sekitarnya," harap Anna.